UIN Walisongo Bersholawat Bareng Veve Zulfikar; Dimeriahkan Oleh Tabuh Rebana Kolosal

Najwa, Mahasiswi duet bareng Veve Zuklfikar
Najwa, Mahasiswi duet bareng Veve Zuklfikar

lpminvest.com – Veve Zulfikar meriahkan acara “Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang dan Tabuh Rebana Kolosal” dengan duet bareng mahasiswi UIN Walisongo Semarang yang diselenggarakan pada Kamis (09/03/2023). Bertempat di Auditorium 2 kampus 3 UIN Walisongo Semarang, tepatnya pada malam hari. Acara ini merupakan rangkaian acara dari Dies Natalis UIN Walisongo Semarang ke-53. UIN Walisongo Bersholawat kali ini turut dihadiri oleh Sayyid Zulfikar Basyaiban Al- Idrisi beserta putrinya Veve Zulfikar.

Veve Zulfikar sempat gemparkan hadirin karena memberikan tawaran duet dengan mahasiswa UIN Walisongo. Riri dari Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan (FITK) merupakan mahasiswi yang beruntung karena ditunjuk dan berkesempatan untuk duet bersama Veve. Dalam duetnya mereka menyanyikan lagu Alqolbu Mutayyam yang membut para hadirin ikut bernyanyi.

Wahyuni Lailatul Qomariah mahasiswi jurusan Bahasa Inggris semester 8, yang merupakan santri Ma’had UIN Walisongo tidak menyangka bisa duet dengan Veve.

“Itu sebenarnya nggak diduga, saya niatnya tabarrukannya┬áning Veve Zulfikar dan Sayyid Zulfikar. Di tengah acara qodarullah kok ada seperti itu, dan teman-teman saya waktu itu awalnya cuma bercanda meneriaki nama saya. Sebenarnya saya bener-bener nervous banget tapi happy banget bisa satu panggung, bisa sedeket itu, dan bisa salim dengan beliau,” ungkap Riri.

Mahasiswi yang beruntung selanjutnya yaitu Naila Najwa Himatul Ulya dari jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) FITK. Veve dan Najwa melantunkan lagu Kun Anta sehingga membuat suasana semakin meriah.

Najwa mengungkapkan sangat bahagia bisa duet dengan Veve.

“Saya sangat senang bahagia tidak bisa diucapkan dengan kata-kata kak pokoknya. Sungguh pencapaian yang luar biasa, sangat senang bisa duet bareng syarifah mbak Veve Zulfikar” ujar Najwa

Setelah duet bersama, Veve memberi kesempatan kepada mahasiswi yang beruntung untuk berfoto bersama sebagai bentuk apresiasi dan tentunya agar bisa mengabadikan momen ini. Fina & P. Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *