Fun Futsal Competition: Ajang Pererat Silaturahmi Mahasiswa EI

Fun Futsal Competition. Tempat: GSG UIN Walisongo Semarang
(Fun Futsal Competition. Tempat: GSG UIN Walisongo Semarang)

lpminvest.com– Fun Futsal Competition merupakan salah satu rangkaian acara dalam event Sharia Economic Celebration (SEC) pada Jumat (04/11/2022) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam (EI).

Acara Fun Futsal Competition bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo Semarang dan diikuti oleh 11 tim yang terdiri dari mahasiswa EI angkatan 2020 sampai angkatan 2022.

Ketika menyiapkan pembukaan acara, Soya Angga Arifin Nuha menyampaikan bahwa  ada sedikit kendala.

“Untuk persiapan sudah 98 persen siap, tetapi ada beberapa kendala karena jam 08.00-09.00 WIB masih dipakai dosen untuk olahraga dan wasit yang telat datang,” ungkap Ketua HMJ EI itu.

Saat di wawancara, Soya juga membeberkan tujuan diadakannya kegiatan Fun Futsal Competition.

“Tujuannya yaitu mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa EI, sebagai  ajang pencarian bakat mahasiswa EI, dan sebagai event perpisahan dari HMJ EI, periode tahun 2022 untuk mahasiswa EI,” jelas Soya.

Persiapan dari peserta juga tidak main-main dengan kegiatan Fun Futsal Competition tahun ini, seperti yang dijelaskan oleh Muhammad Fikar Dzulkhilmi.

“Persiapannya 80 persen siap, karena sudah latihan sejak hari Selasa kemarin. Menyiapkan para pemain, juga menjaga kesehatan, dan tak luput, saya pun berbagi ilmu futsal yang saya dapatkan di latihan EBI Sport kepada teman-teman se-tim,” jelasnya.

Waktu kegiatan yang seharusnya dua hari terpaksa harus dipercepat menjadi satu hari karena ada beberapa alasan.

“Karena dari Kepala Bagian (KABAG) Umum Universitas hanya memperbolehkan satu hari, dikarenakan banyak yang meminjam GSG,” terang Soya. Kasyif_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *