Hadiah Gede Jadi Daya Tarik Peserta FEBI Championship

(Suasana Foto Bersama Pemenang Lomba Futsal)
(Suasana Foto Bersama Pemenang Lomba Futsal)

lpminvest.com- Hari Terakhir FEBI Championship pada Jumat (12/05/2023) puncaknya dilaksanakan final futsal. Final kali ini mempertandingkan tim dari SMA Negeri 11 Semarang versus SMK Muhammadiyah 3 Weleri. Selain itu, terdapat final battle supporter yang dimeriahkan oleh empat sekolah tepilih sejak awal dimulainya event.

Rofiki selaku ketua panitia FEBI Championship menjelaskan tujuan dari dilaksanakannya event ini yaitu untuk mengasah skill atlet SMA maupun sederajatnya dan sebagai branding terhadap kampus dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

“Kami lombanya se-Jawa Tengah, untuk Semarang kita kirim hard file dan untuk yang jauh kita kirim soft file setelah itu kami follow up Kembali,” ujar Rofiki.

Event cabang olahraga futsal ini diikuti oleh 20 tim futsal tingkat SMA dan SMK se-Jawa Tengah. Final futsal kali ini mempertandingkan tim dari SMA Negeri 11 Semarang versus SMK Muhammadiyah 3 Weleri. Selain itu, terdapat final battle supporter yang dimeriahkan oleh empat sekolah terpilih sejak awal dimulainya event.

Final futsal kali ini dimenangkan oleh SMA Negeri 11 Semarang, Bagus Ahmad sebagai peserta futsal SMA Negeri 11 Semarang sudah yakin timnya akan menang.

“Nyangka menang sesuai ekspektasi karena Semarang punya SMANSE, karena kita sudah termotivasi dari awal di Semarang tingkat SMA yang sering kita juarai. Jadi, setiap turnamen jadi target buat juara,” ujar Bagus.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah pernah mengikuti event FEBI ini sebanyak 2 atau 3 kali, serta persiapan untuk futsal ini.

“Kalo latihan kita jarang si sebenere mbak, tapi kita seringnya nongkrong bareng-bareng biar ada chemistry untuk persiapan lomba,” ujarnya.

Tim futsal SMA Negeri 11 Semarang sangat semangat antusias mengikuti FEBI Champhionship karena termotivasi dari hadiah untuk pemenang, Bagus berharap buat event kedepannya akan berjalan lancar.

“Kedepannya lancar, karena tujuane pocari yaitu event terbesar ditingkat antar SMA, pocari dan hydrococo. Kita termotivasi karena uang, hadiahnya gede,” ungkap Bagus.

Setelah diadakan FEBI Championship ini, Rofiki berharap untuk pertandingan FEBI Championship selanjutnya akan terus diadakan menjadi acara tahuan EBI Sport. Saddam&Ami&Selvina&Ghufron_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.