Home / Uncategorized / Anime Paling Banyak Disave Mahasiswa FEBI versi LPM INVEST

Anime Paling Banyak Disave Mahasiswa FEBI versi LPM INVEST

 

Seni melukis sebuah karakter dengan  kisah cinta, persahabatan serta semangat mengapai cita-cita memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo. Beberapa mahasiswa FEBI bahkan memilki koleksi ratusan file serial anime yang di save dalam laptopnya. Tak jarang para pecinta anime ini bertukar file satu sama lain demi menggenapi koleksinya

Seperti salah satu mahasiswa bernama Yafie, ia mengaku selalu mengunduh film anime Jepang sampai bergiga-giga. Ia senganja mengoleksinya agar bisa dibagi-bagikan kepada rekan sesama mahasiswa, mengingat fans dari pada anime Jepang sangat dinikmati di FEBI. “karena ceritanya bagus jadi saya banyak mengoleksi untuk jaga-jaga kalau ada yang minta.” Kata Yafie. Bahkan beberapa mahasiswa kerap berdiskusi mengenai nasib tokoh yang diidolakannya di salah satu kesempatan.

Berikut anime yang paling banyak disave dalam laptop mahasiswa Febi:

  1. One Piece

one_piece_circle_icon_by_knives_by_knives1024-d78urpk

Anime garapan Eiichiro Oda ini menceritakan petualangan bajak laut yang mencari sebuah harta karun bernama One Piece. Monkey D. Luffy sang aktor utama merupakan seorang kapten di kapal bernama Thousand Sunny. Kapal tersebut satu-satunya media mengarungi laut yang ganas Grand Line untuk mengantar para krunya mengelilingi dunia demi mendapat harta karun legendaris. Tokoh utama memilki kekuatan unik Setelah Luffy tidak sengaja menelan buah iblis Gomu gomu, tubuhnya menjadi melar dan memiliki kekuatan karet.

Musuh dari para bajak laut seperti Luffy adalah angkatan laut pemerintahan. Bajak laut dianggap berbahaya dan dapat merusak ketentraman kehidupan dunia. Dalam anime One Piece, angkatan laut menggelar sayembara untuk membunuh semua bajak laut yang memiliki kasus kejahatan. Bajak laut yang menjadi buronan tersebut memiliki harga buronan bervariasi, semakin jahat sang bajak laut maka harga kepala mereka di bandrol lebih mahal.

Jalan cerita One Piece terbilang kocak namun juga menguras air mata, terutama dalam serial terakhir sekarang dirilis. Saat bajak laut jahat Doflamingo menjajah sebuah Negara dengan cara melakukan fitnah terhadap pimpinan kerajaan Dressrosa untuk membantai rakyatnya sendiri, akibatnya rakyatnya menjadi murka kepada sang raja yang dianggap dulunya bijaksana, bak menjadi seorang pahlawan Doflamingo yang merekayasa peristiwa tersebut menjeboskan Raja Riku ke penjara dan memusnahkan semua keturunannya.

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*