Home / NEWS / PU LPM Invest; Mulai Sekarang Kita harus Perkuat Kemampuan Riset

PU LPM Invest; Mulai Sekarang Kita harus Perkuat Kemampuan Riset

upgradinglpminvest.com– Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang mengadakan acara Bongkar Nalar dan Upgrading untuk pengurus baru. Minggu, (09/04/2016).

Acara yang diadakan di gedung H3 Kampus III UIN Walisongo ini diikuti oleh 15 pengurus yang beberapa hari lalu terpilih dalam acara pergantian pengurus di Gedung M5 Kampus III UIN Walisongo.

Maya Sofiah, Pemimpin Umum terpilih, dalam sambutannya  mengatakan, Bongkar Nalar dan Upgrading ini dilaksanakan untuk menguatkan solidaritas pengurus agar pengurus semakin solid dalam menjalankan amanah dan tugasnya masing-masing.

“Dengan adanya acara ini semoga mampu meningkatkan solidaritas yang nantinya akan membangun soliditas pengurus dalam menjaloankan tugasnya masing-masing.” ujar perempuan asal Medan itu.

Selain untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas pengurus, perempuan yang akrab disapa maya tersebut mengungkapkan keinginannya untuk LPM Invest ke depan, LPM Invest harus sejalan dengan Visi dan Misi Kampus dimana tempat lembaga pers ini bernaung.

“Kita sudah harus berfikir bagaimana cara menguatkan SDM kita di penelitian, bagaimanapun kampus kita berorientasi untuk menjadi kampus riset terdepan.” tambah Maya di akhir sambutannya penuh semangat.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*