Home / NEWS / DIDUGA REM BLONG, TRUK KONTAINER NYERUDUK TIGA MOBIL

DIDUGA REM BLONG, TRUK KONTAINER NYERUDUK TIGA MOBIL

lpminvest.com– Di tengah teriknya matahari dan kepulan gas kendaraan bermotor yang berlalu-lalang di Jalan Ngaliyan-Boja, sebuah truk kontainer bernomor polisi BL 8571AK, warna cokelat pekat yang memuat ceriping dari PT. BMG Boja menuju PT. Indofood Jakarta melaju kencang dari arah Selatan, tepatnya di Jalan Prof. Hamka 110 C Ngaliyan. Kontainer yang melaju kencang itu berusaha mengerem namun tidak berfungsi dan akhirnya menabrak mobil di depannya. Kamis, (17/09).

Menurut keterangan salah seorang warga, truk yang melaju kencang itu mendadak menabrak sebuah mobil, kemudian oleng hingga akhirnya menabrak bahu jalan dan menghantam pohon beringin di pinggir jalan.
“Kontainernya melaju sangat cepat, saat mau mengerem kemungkinan rem blong dan sang sopir memilih banting stir kearah kiri hingga menabrak pohon dan dua mobil yang sedang parkir di depan ruko.” Jelas Ruhdi wanita paruh baya itu.

Jumadi, salah seorang karyawan dari PT. BMG juga menambahkan, jika mobil tidak ditabrakan ke arah pohon maka kemungkinan korban akan semakin banyak.

“Untung ada pohon yang dapat menahan laju kontainer gede itu, dan ada mobil yang parkir. Kalau tidak, pasti sudah menabrak warga beserta bangunan ruko-ruko ini.” Tambah Jumadi.

Saksi lain menegaskan, insiden tersebut mengakibatkan empat orang luka-luka dan langsung dibawa ke Ruma Sakit terdekat setelah kejadian berlangsung dengan ditolong oleh warga sekitar.

“Korban seluruhnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Permata Medika. Dua orang sopir dan seorang wanita beserta anaknya yang masih kecil diduga dalam perjalanan pulang dari sekolah.”

Hingga berita ini ditulis, Polisi belum dapat memperkirakan berapa jumlah kerugian yang dialami dan kondisi para korban kecelakaan tersebut. (Ulya.lpm_Invest)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*