Mahasiswa Bidikmisi, Agus Buktikan Kebolehannya Raih Wisudawan Terbaik FEBI

(Agus Sulistiyono Selaku Wisudawan Terbaik FEBI Berfoto Bersama dengan Saudaranya)
(Agus Sulistiyono Selaku Wisudawan Terbaik FEBI Berfoto Bersama dengan Saudaranya)

lpminvest.com– Keterbatasan ekonomi tak lantas membatasi Agus Sulistiyono sukses meraih gelar wisudawan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Wisuda periode ke-84 UIN Walisongo dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94. Penghargaan ia dapatkan di depan para wisudawan lain beserta keluarga masing-masing tepatnya di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo.

Mahasiswa asal Pati ini mengungkapkan, dia bersyukur walaupun berasal dari keluarga yang kurang mampu tetapi dengan kegigihannya untuk belajar, dia berhasil mendapatkan beasiswa Bidikmisi.

“Karena saya dari latar belakang mahasiswa yang kurang mampu sehingga Alhamdulillah dengan adanya Bidikmisi keterbatasan biaya tidak menjadikan patah semangat bagi saya dan Alhamdulillah dapat menyelesaikan kuliah hingga saat ini,” ungkapnya ketika diwawancarai Kru Magang LPM Invest, Selasa (24/5/2022).

Agus, panggilan akrabnya tidak mempunyai motivasi khusus selama kuliah. Dia mengatakan gelar wisudawan terbaiknya karena dukungan serta doa dari orang tuanya.

Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa bangga bisa ngasih kado yang terbaik untuk kedua orang tua terutama untuk Bapak Sanusi dan Almarhumah Ibu Ngatmi yang selama ini sudah memberikan yang terbaik untuk saya dan mendoakan saya,” jelasnya.

Agus juga mengatakan, walaupun ikut banyak organisasi tak menghalanginya untuk bisa lulus tepat waktu delapan (8) semester.

“Kesibukan dulu itu ikut beberapa organisasi seperti KSPM, PMII, Tax Center, dan lain-lain.” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk sukses dalam perkuliahan juga harus seimbang antara belajar di kampus dan mencari pengalaman lewat organisasi. Aziz&Arum_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *