Doorprize dan Musik; Daya Tarik Acara FEBI SEWINDU

(Puji menerima doorprize utama dan penyerahan dilakukan oleh Dekan FEBİ)
(Puji menerima doorprize utama dan penyerahan dilakukan oleh Dekan FEBİ)
(Puji menerima doorprize utama dan penyerahan dilakukan oleh Dekan FEBI)

lpminvest.com- FEBI Sewindu merupakan acara peringatan hari lahir (Harlah) yang ke delapan tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo, Jumat (17/12/2021). Acara yang diselenggarakan dari pagi hingga sore itu bervariasi, mulai dari jalan sehat, pembagian doorprize, pemilihan Duta FEBI, hingga pertunjukan menarik dari beberapa grup musik. Panggung utama acara ini berada di Gedung Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo.

Meskipun jadwal perkuliahan telah usai, namun karena kerinduan mahasiswa akan acara luring menyebabkan banyak mahasiswa rela mengundur kepulangannya demi mengikuti acara FEBI Sewindu ini.
Doorprize yang cukup menarik membuat mahasiswa bertambah antusias untuk mengikutinya. Di antara doorprize yang tersedia ada kipas angin, TV, mesin cuci, sepeda gunung hingga puluhan bingkisan kecil dan besar.

Puji Wulandari selaku penerima doorprize utama berupa sepeda gunung mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah utama tersebut.

“Ya, seneng banget, sih. Gak ada pikiran buat dapet hadiah utamanya. Satu hal yang baru, karena itu pertama kalinya saya dapat doorprize, ” ujar mahasiswa penerima doorprize sepeda tersebut lewat wawancara virtual.

Berbeda dengan Puji, Khusnul Arifah yang mendapatkan doorprize berupa mesin cuci secara spontan menghubungi orang tuanya untuk mengambil hadiah tersebut. Masih banyak lagi puluhan hadiah yang diundi sesuai kupon.

Beberapa grup musik juga ikut serta dalam memeriahkan acara FEBI Sewindu ini. Salah satunya Skamaru Akustik, perwakilannya mengungkapkan bahwa acara FEBI Sewindu ini sangat menarik.
“Acaranya meriah dan menarik. Terima kasih DEMA FEBI yang telah mengundang Skamaru untuk ikut serta memeriahkan acara FEBI Sewindu. Semoga ke depannya FEBI lebih baik dan lebih maju,” tutur Hendrik salah satu kru Skamaru kepada LPM Invest. aL&NS_[i]

Ditulis oleh Kru Magang 2021: Alfan Tamami dan Durrotun Niswah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *