IPK 3,92 Berhasil Duduki Peringkat Atas dalam Wisuda ke-77 UIN Walisongo

Ummi Abdillah Azzahro mahasisiwi fakultas psikologi dan kesehatan.
Ummi Abdillah Azzahro mahasisiwi fakultas psikologi dan kesehatan.
Ummi Abdillah Azzahro mahasisiwi fakultas psikologi dan kesehatan.

lpminvest.com- 773 mahasiswa UIN Walisongo Semarang menghadiri prosesi wisuda yang ke-77. Wisudawan terdiri dari 16 ahli madia (D3), 719 sarjana (S.1), 34 magister (S.2) dan empat doktor (S.3). Prosesi wisuda dipimpin langsung oleh rektor UIN Walisongo,Imam Taufiq di Auditorium Kampus III UIN Walisongo. Rabu (29/01/20).

Wisudawan terbaik Universitas Islam Negeri Walisongo semarang yang ke-77 kali ini diraih oleh Ummi Abdillah Azzahro mahasisiwi fakultas psikologi dan kesehatan  dengan raihan ipk 3,92.

“Saya  sudah mengira sebenarnya, karena dari kemarin-kemarin sewaktu gladi bersih saya sudah disuruh berpidato cuma saya tidak tahu kalau saya wisudawan terbaik. Cuma katanya saya jadi perwakilan wisudawan,” terangnya.

Dia tidak punya motivasi khusus. Dia mengatakan kalau gelar wisudawan terbaik yang dia peroleh berkat doa orang tua, teman dan para kyai.

“Saya di sini ini berkat doa orang tua, teman-teman dan para kyai. Kyai saya selalu mengatakan kalau kuliah itu gampang asal kita selalu berdoa dan yang terpenting yaitu jalani dan nikmati prosesnya,” ungkap santri Darussadah Kabupaten Jepara.

Sempat berpesan singkat untuk mahasiswa agar tidak molor kelulusannya.

“Boleh menambah ilmu di organisasi, tapi bukan alasan untuk molor semesternya. Ketika sudah lulus sedikit beban akan terselesaikan,” tungkasnya. Adit, Dimas_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *