FEBI & PBAS Bersolawat Hadirkan Habib Syafi’i bin Idrus

(Suasana saat DEKAN FEBI Menyampaikan Sambutan pada FEBI dan PBAS Bersholawat)
(Suasana saat DEKAN FEBI Menyampaikan Sambutan pada FEBI dan PBAS Bersholawat)

lpminvest.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Perbankan Syariah (PBAS) Bersholawat dalam rangka Dies Natalis FEBI ke-10 dan Dies Natalis PBAS ke-8 sukses digelar pada kamis, (02/11/2023) yang dilaksanakan di auditorium 2 kampus 3 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang.

Acara ini dimulai pada pukul 19.00 WIB. Menghadirkan Habib Syafi’i bin idrus, K. Marzuqi Abbas, K. Nur Ihsan, K. Yahya Sidiq serta majelis dzikir dan sholawat Hubbun Nabi.

Dalam Sambutannya, Dekan menyampaikan doa dan harapannya untuk keluarga besar FEBI.

“Melalui tawasul zikir dan sholawat pada malam hari ini, mudah-mudahan seluruh keluarga besar FEBI, dan juga keluarga besar UIN walisongo Semarang, dan seluruh civitas akademik UIN Walisongo Semarang diberi kemudahan oleh Allah SWT. Diberikan kesehatan jasmani dan Rohani, diberi kemudahan semua mahasiswa UIN Walisongo dalam study dan semua tugas selesai tepat waktu.” Ungkap Syaifullah selaku Dekan FEBI.

Adapun pembicara pada kegiatan FEBI dan PBAS bersholawat yaitu Habib Syafi’i Bin Idrus Alaydrus.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan kompak sampai akhir hal ini karena dukungan dari Habib yang aktif dan semangat dalam melantunkan sholawat.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Halim salah satu mahasiswi FEBI yang ikut hadir memeriahkan sholawat.

“Yang menjadikan perbedaan pada acara sholawat yang ada di FEBI ini sehingga lebih meriah adalah lebih  menjangkau para mahasiswa/i FEBI sehingga untuk menjadikan satu forum kompak itu lebih mudah karena komunikasi di fakultas sendiri juga sudah terjalin, apalagi didukung oleh habib yang aktif dalam gerakan sehingga menambah semangat dalam melantunkan sholawat bersama sampai akhir,” ungkap Halim. P.Ayu&Fina_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.