Perjuangan Cinta Yang Tulus

Poster Film Until Tomorrow. Sumber: Instagram filmuntiltomorrow.
Poster Film Until Tomorrow (Sumber: Instagram filmuntiltomorrow).

Identitas Film

Judul film        : Until Tomorrow

Tanggal rilis     : 29 September 2022 (Indonesia)

Sutradara        : Hadrah Daeng Ratu

Sinematografi  : Adrian Sugiono

Editor               : Wawan I. Wibowo

Penata musik   : Joseph S. Djafar

Penulis             : Evelyn Afnilia

Sinopsis Film

Film yang bertajuk Until Tomorrow berkisah tentang kehidupan sepasang kekasih yang saling mencintai dan sedang berencana untuk menikah. Film ini di bintangi oleh Deva Mahenra sebagai Haka dan Clara Bernadeth sebagai Sarah. Sayangnya, menjelang pernikahan yang sudah direncanakan mereka tiba, Sarah divonis menderita kanker stadium 3.

Rasa cinta yang begitu dalam, tidak membuat Haka mengurungkan niatnya untuk mempersunting Sarah. Ia tetap setia mendampingi Sarah melalui apapun yang dihadapinya dalam melakukan pengobatan. Haka selalu ada di samping Sarah. Namun, dirinya juga harus bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Sampai akhirnya Haka dihadapkan dengan 2 pilihan. Antara menemani Sarah dan meninggalkan pekerjaannya, atau selalu berada di samping Sarah hingga masa-masa terakhirnya.

Kelebihan Film

Dalam cerita ini, mengajarkan cinta yang tulus, dan Adanya cuplikan kisah asli membuat film ini dapat mengambil hati para penonton. Penjiwaan pemain yang baik semakin membuat penonton berada dalam kisah tersebut, dan berhasil membuat penonton berkaca-kaca hingga meneteskan air mata saat menontonnya.

Kelemahan Film

Di awal film mengalami alur yang membosankan. Eksekusinya terlalu klise, sang sutradara seolah hanya menyorot ide-ide yang sudah banyak dipakai di sinetron atau film televisi. Dan juga adanya ketidakjelasan alur dalam pemeran tambahannya.

Oleh: Nabila Rahmania (Sekretaris 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *