Umroh Gratis dan Sepeda Jadi Hadiah Utama

(Pemenang Hadiah Utama Umroh)
(Pemenang Hadiah Utama Umroh)

lpminvest.com- Penyelenggaraan jalan sehat yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dalam rangka perayaan hari lahir FEBI yang ke-9 menghadirkan berbagai doorprize menarik untuk para peserta jalan sehat pada jumat (9/12/2022) di Lapangan Febi UIN Walisongo Semarang. Peserta jalan sehat diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas academica dengan start dan finish di depan Gedung M FEBI.

Ditengah padatnya tugas ujian akhir semester mahasiswa masih meluangkan waktu untuk mengikuti acara FEBIVERSARY. Doorprize yang cukup menarik membuat mahasiswa bertambah antusias mengikutinya. Diantara doorprize yang tersedia ada kulkas, TV, kompor, serta puluhan bingkisan kecil, dengan hadiah utama sepeda dan paket Umroh gratis.

Ibu Rosita (Dosen FEBI) selaku penerima doorprize paket umroh gratis tidak menyangka dan sangat bersyukur atas hadiah yang didapatkannya.

“Saya nggak menyangka sama sekali, karena pada awalnya kita kan hanya ingin memeriahkan hut FEBI, jadi ini adalah berkah yang Allah kasih di acara itu,” ungkap Ibu Rosita kepada kru lpminvest.

Hadiah umroh ini merupakan hadiah utama yang baru pertama kali diberikan sepanjang dirayakan hari ulang tahun FEBI dan sebelumnya belum diketahui oleh peserta.

“Sebelumnya nggak tau ada hadiah umroh karena belum dapat informasi,tapi yang sempat saya dengar ada hadiah besar di situ salah satunya ada sepeda, kulkas, tv semoga bermanfaat untuk temen temen mahasiswa,” ujar Ibu Rosita saat diwawancarai kru lpm invest.

Ibu Rosita selaku dosen FEBI berharap kepada seluruh mahasiswa FEBI bisa mendapatkan ilmu yang bukan dari bangku kuliah saja, ilmu itu bisa didapatkan dimanapun karena generasi penerus adalah Mahasiswa.

Selain hadiah umroh ada hadiah utama lain yaitu sepeda yang didapatkan oleh Ninik Faiqotul, yang juga tidak menyangka akan mendapatkan sepeda. mahasiswi jurusan Ekonomi Islam ini juga mengaku bahwa setiap ada undian doorprize ia selalu beruntung.

“Sebenernya nggak nyangka sih karena tadinya saya cuma duduk-duduk ternyata namaku disebut, tapi memang setiap ada acara pembagian doorprize selalu dapat,” jelas Ninik. Azkia&Ninis&Mahda_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *