Home / NEWS / Semarak FEBI Bersholawat

Semarak FEBI Bersholawat

Dekan dan Staf ikut serta dalam acara Febi bersholawat

Dekan dan Staf ikut serta dalam acara Febi bersholawat

lpminvest.comSetelah baru saja resmi dilantik, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang mengadakan program pertamanya yang bertajuk Febi Bersholawat. Acara perdana ini dilaksanakan di depan Kantor FEBI Kampus 3 UIN Walisongo. Selasa, (03/03/2015).

Selain dihadiri oleh mahasiswa, dalam acara ini juga turut dihadiri Dekan, Wakil Dekan dan segenap pimpinan FEBI.

Menurut Wahab Hasbullah selaku Ketua SEMA, acara bertajuk ‘FEBI Bersholawat’ menjadi program yang bertujuan untuk menciptakan sebuah momentum yang dapat menigkatkan mutu spiritual mahasiswa FEBI, selain itu acara ini juga dibuat guna menciptakan ikatan sillaturrahim di lingkungan FEBI.

“Acara ini selain dibuat untuk meningkatkan mutu spiritual mahasiswa FEBI, kita berharap dengan adanya  acara ini dapat mempererat ikatan silaturrahim dilingkungan FEBI dan juga dapat meningkatkan rasa patriotisme terhadap karya lokal yang sudah ada yang telah diawali oleh Walisongo”. tutur Wahab ketika ditemui reporter lpminvest.com.

Imam Yahya selaku Dekan FEBI juga memberikan apresiasi dan dukungannya, Ia juga berharap FEBI Bersholawat ini dapat menjadi sebuah tradisi baru yang positif.

“Saya sangat mendukung acara seperti ini karena dengan adanya acara ini kita sebagai seorang muslim tidak hanya berlandaskan formalitas Agama tetapi juga memiliki rasa sepiritualitas, kalau bisa, acara ini tidak hanya sekali tetapi dipertahankan dan juga dikembangkan”. ujar Imam dalam sambutannya. (Firin_invest)

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*