Home / NEWS / Stadium General, Mahasiswa Baru Duduk di Lantai

Stadium General, Mahasiswa Baru Duduk di Lantai

Tampak mahasiswa baru duduk lesehan mendengarkan materi stadium general

Tampak mahasiswa baru duduk lesehan mendengarkan materi stadium general

lpminvest.com– Stadium General merupakan proses awal yang harus ditempuh mahasiswa baru UIN Walisongo, acara yang dimaksudkan untuk memberi gambaran kepada mahasiswa baru perihal perkuliahan, namun momen yang seharusnya memberi kesan menyenangkan bagi mahasiswa baru ini dirasa kurang mengenakan, sebab mahasiwa merasa jenuh dengan kondisi ruangan yang kurang kondusif dan membludaknya peserta. Seperti yang dikeluhkan beberapa mahasiswa kepada reporter lpminvest.com.

“Kami merasa tidak nyaman karena peserta yang sangat banyak tapi tempatnya tidak memadahi.” Tutur Ilham Fidianto salah satu Mahasiswa baru Fakultas Psikologi & Kesehatan.

Disamping ruangan yang kurang memadai, tempat duduk yang disediakan tidak sesuai dengan jumlah peserta yang ada, banyak mahasiswa yang terpaksa duduk di lantai tanpa ada alas duduk.

“Jika mau mengadakan Stadium General dimohon menyediakan bangku yang memadai sesuai jumlah peserta, agar semua kebagian tempat duduk.” Tambahnya

Selain tanggapan miring, ada juga  mahasiswa yang beranggapan positif tentang stadium general ini, alasannya dengan peserta duduk lesehan membuat kedekatan di antara peserta yang merupakan mahasiswa baru akan terjalin lebih baik.

“Bersyukur dapat tempat duduk di lantai karena lebih santai dan dekat dengan teman baru.” Ujar Toha mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan.

(Fajar_[i]).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*