Akhirnya, PBAK 2022 UIN Walisongo Telah Usai

(Suasana penutupan PBAK 2022)
(Suasana penutupan PBAK 2022)

lpminvest.com- Serangkaian acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2022 UIN Walisongo telah selesai dilaksanakan, mulai dari Pra-PBAK hingga penutupannya pada Jumat, (5/8/2022). Penutupan PBAK bertempat di lapangan Kampus III UIN Walisongo. Setelah itu, peserta PBAK dikembalikan ke fakultas masing-masing. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) melanjutkan acara Colour Fun yang dipandu oleh panitia PBAK fakultas. Terlihat kemeriahan dan keseruan yang dirasakan panitia dan peserta PBAK. Colour Fun sendiri dilaksanakan di lapangan utama FEBI.

Bintang Gymnastiar selaku Ketua Senat Mahasiswa FEBI sekaligus Panitia Pengawas mengucapkan selamat datang GENWA 2022 khususnya FEBI dan berpesan agar temen-temen GENWA 2022 untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan bakatnya di dalam kegiatan yang ada di fakultas maupun universitas. Hal tersebut bertujuan agar dapat berkontrubusi besar terhadap UIN Walisongo Semarang sendiri. Bintang merasakan bahwa PBAK tahun ini sangat berkesan karena tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara online.
“Dua tahun yang lalu tidak bisa melaksanakan PBAK offline karena dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga terpaksa dilakukan secara online dan ini menjadikan PBAK tahun ini lebih menarik,” terangnya.
PBAK tahun ini membuktikan kemeriahannya. Selain dilaksanakan secara offline, pada penutupannya juga diramaikan dengan kegiatan senang-senang Colour Fun di fakultas masing-masing.
Peserta PBAK 2022 atau mahasiswa baru (maba) mencurahkan kesan dan harapannya terhadap acara PBAK secara keseluruhan.
“Semoga tahun depan PBAK bisa semakin ramai lagi dan meriah dari tahun ini,” ucap Abdul Rouf salah satu peserta PBAK FEBI dari Program Studi Manajemen. Sidiq_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *