Kajur ES; Maba ES Tersesat di Jurusan yang Tepat

IMG_20170822_152419_HDR

lpminvest.com–  Pengenalan jurusan menjadi materi terakhir dalam PBAK Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di hari kedua. Selasa, ( 22/08/17).

Pengenalan jurusan dilakukan secara terpisah yang disampaikan oleh ketua jurusan masing-masing. Adapun pembagian tempat pengenalan jurusan meliputi; Akuntansi Syariah bertempat di sebelah utara auditorium 1 kampus 1, Perbankan syariah D3 dan S1 bertempat di lapangan tenis, dan jurusan Ekonomi Syariah bertempat di auditorium 1 lantai 1.

Nur Fatoni, selaku ketua jurusan Ekonomi Syariah menyampaikan beberapa materi terkait visi, misi, dan tujuan jurusan ekonomi syariah. Ia juga menuturkan bahwa mahasiswa baru jurusan ekonomi syariah berada pada jurusan yang tepat.

“Selamat, anda tersesat di jurusan yang tepat. Karena ekonomi syariah sekarang ini menjadi perhatian umat Islam. Terlebih mayoritas penduduk Indonesia sendiri adalah umat muslim,” tutur pria kelahiran Bengkulu.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan tips sukses lulus 8 semester. Diantaranya bersyukur, membulatkan tekad, menentukan target, memahami panduan, mematuhi aturan perkuliahan, ikuti kegiatan yang mendukung perkuliahan, mengembangkan keterampilan, memanfaatkan waktu sebaik mungkin, mengingat usaha dan kerja keras orang tua dan mendekatkan diri kepada Allah. (Habibah_[i])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.