Home / NEWS / Peduli Terhadap Sosial; Lindu Aji Putra Mabes 26 Gelar Bhakti Ramadhan

Peduli Terhadap Sosial; Lindu Aji Putra Mabes 26 Gelar Bhakti Ramadhan

Lpminvest.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Lindu Aji Putra Mabes 26 Semarang, menggelar Bhakti Ramadhan di Desa Jimbaran Kecamatan Bandungan Semarang. Minggu, (12/06/16).

Agenda bersifat sosial ini mengusung tema “Semangat Berbagi Sempurnakan Ibadah di Bulan Suci” berlangsung lancar dan tidak ada kendala sedikitpun.

Niko (35) selaku ketua panitia Bhakti Ramadhan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya di adakan di Bandungan saja, namun akan menelusuri daerah semarang lainnya.

“Tidak ada kendala di acara ini, dan acara ini berlangsung tidak hanya di Bandungan saja, tapi nanti akan safari juga di daerah semarang lainnya juga”. Ujar Niko selaku ketua panitia Bhakti Ramadhan tersebut.

Kegiatan berlangsung mulai dari jam 16.00 hingga jam 18.00, pembagian Takjil berupa kolak pisang di bagikan disekitar kawasan Desa Jimbaran.

Agus (26) salah satu warga asli Jimbaran merasa senang dengan pembagian Takjil tersebut, karena ia bisa merasakan buka puasa diwaktu yang meped.

“Saya merasa senang karena sudah meped waktunya buka puasa, ternyata ada pembagian takjil gratis,” ungkap Agus.

Ketua Umum Lindu Aji Putra Mabes 26, Yulianto (45) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud peduli terhadap sosial, dimana sesama manusia harus saling berbagi satu sama lain. “Acara ini merupakan wujud peduli terhadap sosial,” jelas Yulianto. (Tatang_Invest)

 

About lpminvest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*