Kecelakaan dalam Pertandingan Futsal Putra Piala FEBI Tahun Ini

(Suasana ketika Official dan tim medis menolong korban)
(Suasana ketika Official dan tim medis menolong korban)

lpminvest.com- Rabu, (16/11/22) Piala FEBI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) Cabang Olahraga (cabor) futsal putra, menjadi cabor yang dipertandingkan pada hari ke-2. Pertandingan antara Tim Wani Ngeyel Futsal Club dari jurusan Perbankan Syari’ah (PBAS) Vs Tim Joloho Futsal Club perwakilan dari jurusan Ekonomi Islam (EI) mengalami insiden tak terduga yang menimpa salah satu pemain dari Tim Wani Ngeyel Futsal Club dari jurusan Perbankan Syari’ah (PBAS). Insiden tak terduga ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB Ketika pertandingan sedang berlangsung. Insiden ini menyebabkan salah satu pemain futsal mengalami kejang-kejang dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Prayoga salah satu teman korban dalam tim Wani Ngeyel Futsal Club menjelaskan kronologi saat insiden tak terduga tersebut.

“Di sleding jatuh, kepala belakang kebentur lantai dan sempet kejang-kejang,” jelas Prayoga.

Karena insiden tersebut menimbulkan kepanikan dari pemain, penonton dan tim official yang berada di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo, tim medis dengan dibantu official tim berhasil melakukan pertolongan pertama dan merujuk korban ke rumah sakit terdekat yaitu Rumah Sakit Tugurejo Semarang Barat.

Berkat pertolongan yang tepat oleh tim medis keadaan korban membaik dan dapat ditangani oleh pihak rumah sakit dengan segera. “Alhamdulillah, wes dironsen, ngenteni hasile sesok (alhamdulillah, sudah dironsen, menunggu hasilnya besok),” ungkap korban berinisial G. Kasyif_[i]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.