Kedua Kalinya, EBI Sport Adakan Turnamen Futsal

Foto bersama ketika usai pembukaan FEBI CUP 2. Senin, (4/11/2019)
Foto bersama ketika usai pembukaan FEBI CUP 2. Senin, (4/11/2019)

lpminvest.com – Berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo Semarang, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) EBI Sport Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) UIN Walisongo untuk kedua kalinya mengadakan event turnamen futsal FEBI CUP. Turnamen futsal ini diselenggarakan bagi FE/FEB/FEBI se-Pulau Jawa dan Bali. Senin, (4/11/2019).

“Ini merupakan event lanjutan dari tahun sebelumnya. Tapi pada tahun sekarang ini kita tambah turnamennya jadi ada turnamen futsal sama voli,” kata Wahyu Asyegaf, ketua panitia FEBI CUP 2.0.

Saefullah, Dekan FEBI UIN Walisongo dalam sambutannya berharap event ini dapat menjalin silaturahmi antaruniversitas dan tetap menjaga sportifitas antarpemain.

“Dengan adanya turnamen ini saya berharap agar tetap terjaga sportifitas antarpeserta dan bisa menjalin tali silaturahmi,” ungkapnya.

Adapun Saekhu, Wakil Dekan III FEBI mengaku terkesan dengan adanya event FEBI CUP karena dapat menyalurkan bakat mahasiswa di bidang olahraga.

Event ini sangat cocok untuk menyalurkan bakat dan minat para mahasiswa dalam olahraga, apalagi ini lingkupnya se-Pulau Jawa dan Bali,” ujarnya saat ditemui oleh kru lpminvest.com. (Sodiq_[i])

Exit mobile version