Home / NEWS / Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, Omset Tukang Parkir Melejit

Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, Omset Tukang Parkir Melejit

WhatsApp Image 2020-10-07 at 3.59.07 PM

lpminvest.com – Rabu, (07/10/2020) Demo besar-besaran telah terjadi di depan Gedung DPRD Jawa Tengah yang berada di Kota Semarang. Ribuan mahasiswa dan para buruh se-Semarang berkumpul jadi dalam rangka menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Dengan kondisi yang sangat ramai otomatis tukang parkir khusus nya,mendapatkan omset yang cukup lumayan “alhamdulilah sangat tidak saya sangka akan ada demo,karena jika tidak ada demo penghasilan saya hanya 50.000 sehari tapi untuk hari ini kira-kira mencapai 200.000,”tutur Ahmad Parisa (41) yang menjadi Tukang Parkir di kawasan pasca sarjana Undip.

Kondisi saat ini yang sedang pandemi sangat mempengaruhi pendapatan tukang parkir karena kawasan nya terutama angkringan dan penjual cemilanlain nya jika malam sering di usir oleh Satpol-PP otomatis pendapatan dari tukang parkir berkurang.

“Tukang parkir pasti sangat senang sekali karena omset nya naik tapi pasti kuwalahan karena mengondisikan kendaraan yang sangat banyak,saya tidak masalah membayar meskipun pasti ada yang tidak senang dengan tukang parkir karena di suruh membayar padahal kondisi nya sedang demo,” tutur Wahyu (20) Mahasiswa dari Universitas Negri Semarang ( UNNES ) tersebut. Adit_[i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*