Home / NEWS / Gelar Tournament Mobile Legend, Begini Konsepnya

Gelar Tournament Mobile Legend, Begini Konsepnya

Sumber : Youtube UKM EBI Sport UIN Walisongo

Sumber : Youtube UKM EBI Sport UIN Walisongo

lpminvest.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) EBI Sport Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo untuk pertama kalinya menggelar Turnamen E-Sport. Berlangsung selama empat hari yaitu mulai tanggal 11-14 September 2020.

Turnamen Mobile Legend hanya untuk mahasiswa aktif UIN Walisongo Semarang dengan kuota terbatas, yaitu 32 atlet. Disiarkan langsung melalui kanal youtube UKM EBI Sport UIN Walisongo.  Jumat, (11/9/2020).

“Turnamen ini merupakan solusi alternatif di masa pandemi untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet dan sebagai wadah atlet e-sport,” terang Khoirun Ketua Umum EBI Sport.

Khoirun juga memaparkan terkait sistem pertandingan, yaitu menggunakan sistem gugur dengan dua kali kemenangan di babak penyisihan sampai semifinal. Kemudian tiga kali kemenangan di babak final.

Kehadiran turnamen E-Sport Mobile Legend tentunya menjadi instrumen untuk perkembangan E-Sport di UIN Walisongo.

“Di masa pandemi covid ini tidak ada alasan bahwa olahraga tidak bisa berkembang. Apapun alasannya olahraga harus dikembangkan dan mental sportif harus ditambahkan untuk perkembangan E-Sport di ranah kampus,” pungkas Wakil Dekan III FEBI. Sodiq_[¡]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*