Aizzah, Mahasiswa FEBI Menjuarai Sharia Accounting Event Days 2020

lpminvest.com– Aizzah Sifaur Robbyah mahasiswi UIN Walisongo Semarang Prodi Akuntansi Syari’ah berhasil meraih juara pertama di Syariah Accounting Event  Days Institut Agama Islam Negeri Madura yang bertajuk Kenali Dirimu, Hancurkan Batasmu, Tunjukkan Kemampuanmu Untuk Menghadapi Disrupsi Masa Depan. Event diikuti kurang lebih 20 Universitas di Indonesia termasuk di dalamnya UIN Walisongo Semarang sendiri. Minggu (03/05/2020)

Event ini diselenggarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah IAIN Madura ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 1-3 Mei 2020, dimana setiap harinya menjalankan 1 babak.

Situasi Pandemi covid-19, perlombaan yang seharusnya dilaksanakan dengan langsung (offline) pada 5 April di Madura, diganti dengan sistem online. Walaupun demikian, kendala tersebut tidak menjadikan Aizzah patah semangat dan menyerah dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Kendala jaringan sering dijumpai, ditambah lagi karena lewat link kalau siyal error suka ke refresh sendiri, alhasil jawabannya hilang dan harus mulai dari awal,” keluhnya.

Panik juga tidak dapat dihindarkan oleh mahasiswa angkatan 2018 ini.

“Babak ketiga dalam pembuatan video yang diberi waktu 5 menit dan pengiriman yang ditentukan hanya terbatas 15 menit, jadi panik saat pengiriman karena untuk mengirim video butuh waktu cukup lama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan via daringpun, Aizzah memberikan beberpa motivasi untuk teman-teman khususnya mahasiswa FEBI.

“Cobalah berani untuk mengasah skill yang sudah kamu dapat,” pungkasnya. Hanny_[¡] 

Pengumuman hasil lomba SACVEDS
Pengumuman hasil lomba SACVEDS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *