Home / NEWS / Virus Covid-19 Kembali Jadi Momok Penundaan KKL FEBI Dalam Negeri

Virus Covid-19 Kembali Jadi Momok Penundaan KKL FEBI Dalam Negeri


lpminvest.com- Sampai detik berita ini dirilis, ada 96 orang pasien yang terkonfirmasi positif virus Covid-19. Dilangsir dari liputan6.com, Yurianto menyatakan bahwa virus ini sudah menyebar ke sejumlah wilayah di Indonesia. Wilayah tersebut yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Tangerang, Bali, Manado, dan Pontianak. Sabtu, (14/3/2020).

Menindaklanjuti informasi tersebut Ketua Jurusan S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang, Heny Yuningrum memberikan informasi penundaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)  Dalam Negeri.

“Berdasarkan instruksi  Rektor malam ini (pukul 19.00) dan berdasarkan komunikasi dari kementerian pusat bahwa kegiatan ke luar daerah terutama menuju daerah terdampak virus Covid-19 maka kegiatan KKL FEBI Surabaya-Bali gelombang tiga ditunda,” terangnya via WhatsApp.

Heny juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan informasi tersebut.

“KKL Surabaya-Bali yang akan diberangkatkan pada Senin 16  Maret 2020, jam 07.00 wib tapi ditunda sampai  waktu yg blm ditentukan.
KKL akan kembali dilaksanakan setelah kondisi aman dan normal, terima kasih atas perhatian dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tuturnya.

Terakhir, Heny berharap semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan kepada  kita. Amiin.  [i]  

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*