Home / NEWS / Sidang Paripurna I Ormawa FEBI, Hasilkan Program Kerja

Sidang Paripurna I Ormawa FEBI, Hasilkan Program Kerja

20200225_160020

lpminvest.com – Sidang paripurna I Rapat Kerja Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berlangsung di Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Sidang ini dihadiri oleh lembaga intra maupun UKM FEBI. Selasa, (25/2/2020).

Adapun lembaga intra yang hadir yaitu Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FEBI, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam, S1 Perbankan Syariah, D3 Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah, dan Manajemen. Dari sisi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ada Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest, JQH el-Febi, Komunitas Bisnis (Kobi), Economic Language Club (ELC), Seni Budaya (SB) Koin, dan Ebi Sport.

Saifullah Dekan FEBI, menegaskan pentingnya pengembangan bakat yang ada di dalam sebuah lembaga.

“Silakan kembangkan potensi yang ada di dalam kepengurusan, selanjutnya baru memberikan dampak yang besar untuk Fakultas,” tuturnya.

Dalam sidang ini dipimpin oleh Ibnu Aditya Pratama Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI, dimana masing-masing lembaga menyampaikan program kerja beserta pengalokasian Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA).

Dana DIPA untuk SEMA yaitu Rp 12.330.000, DEMA sebesar Rp 23.290.000, seluruh HMJ dengan dana Rp 10.000.000, yang terakhir UKM sejumlah Rp 6.500.000.

Dari adanya rapat pertama Ormawa ini, ketua Sema berharap besar akan adanya komunikasi yang lebih erat antar lembaga.

“Semoga terbangunya komunikasi serta kerja sama yang erat antarormawa dan mudah-mudahan muncul inovasi yg baik dari setiap lembaga Ormawa,” harapnya. Ari_[i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*