Home / NEWS / Mahasiswa Rancang Program Menarik untuk Kemajuan Ekonomi Syariah

Mahasiswa Rancang Program Menarik untuk Kemajuan Ekonomi Syariah

pelantikan dan seminar nasional yang di ikuti oleh 11 kampus yang berada di Jawa dan Kalimantan

pelantikan dan seminar nasional yang di ikuti oleh 11 kampus yang berada di Jawa dan Kalimantan

lpminvest.com-  6-7/2/2020  di IAIN Ponorogo telah berlangsung rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL)  II sekaligus pelantikan dan seminar nasional yang di ikuti oleh 11 kampus yang berada di Jawa dan Kalimantan. Agenda ini menindak lanjuti kegiatan sebelum nya yaitu Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang di lakukan di UIN Walisongo Semarang pada bulan oktober lalu.

“Sebelumnya pendirian fornas mesya ini selain untuk menjalin silaturahmi antara himpunan mahasiswa jurusan ekonomi syariah se-Indonesia, juga untuk membumikan ekonomi syariah di Indonesia terutama melalui pendidikan dan pengetahuan,” M. Rafsanjani selaku Ketua Umum Fornasmesya.

Besar harapan Emil Dei Rahim, Koordinator Wilayah Jawa dan Kalimantan agar mahasiswa mampu memajukan ekonomi syariah melalui gagasannya.

“Harapan saya selaku koordinator wilayah jawa dan Kalimantan kegiatan ini dapat memberi kontribusi pada ekonomi syariah di Indonesia khususnya pada wilayah masing masing, dan juga mahasiswa ekonomi syariah dapat memberikan gagasan dan ide untuk kemajuan ekonomi syariah di Indonesia,” harapnya.

Perwakilan Team UIN Walisongo Semarang selain Emil Dei Rahim, yaitu Ahmad Fikri Fuad Furqoni (Koordinator Informasi dan Publikasi), Melina Alfiatun Rohmaniah (Anggota Divisi Riset dan sosialisasi), dan M. Iqbal Rozaqi (Anggota Divisi Perencanaan dan kerja sama). Adit_[i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*