Home / NEWS / Raih Skripsi Terbaik dengan Uninstall Rasa Malas Versi Muflihatul Qodriyah  

Raih Skripsi Terbaik dengan Uninstall Rasa Malas Versi Muflihatul Qodriyah  

Muflihatul jurusan Akuntansi Syariah angkatan 2016

Muflihatul jurusan Akuntansi Syariah angkatan 2016

lpminvest.com- Dengan aktivitas kerja membuat  Muflihatul Qodriyah  harus menunda pembuatan skripsi. Justru penundaan ini membawanya untuk sandang skripsi terbaik tingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang.

“Saya kan akhir semester 7 mulai kerja freelance, cuma berlanjut gitu kontrak berapa bulan lanjut lagi jadi kesulitan bagi waktu. Pernah kerja sambil garap skripsi tapi jadi ngga maksimal akhirnya skripsi saya tunda, kerja dulu selesaikan kontraknya baru fokus dan maksimalkan ngerjain skripsi,” ungkap Muflihatul jurusan Akuntansi Syariah angkatan 2016. Rabu, 29/01/2020.

skripsi dengan judul Pengaruh Pengungkapan Islamic Sosial  Reporting dan Umur Perusahaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2013-2017 diumumkan menjadi skripsi terbaik fakultas pada pelepasan wisuda yang ke-77 di Audit II kampus III UIN Walisongo Semarang.

Pesan untuk mahasiswa yang bergelut di skripsi menurutnya yaitu uninstal rasa malas.

“Harus mau baca dan sering-sering cari referensi, karena faktor malas itu sebenarnya karena kita kekurangan referensi,”pungkasnya. Rifky, Hanny_[i]

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*