Home / NEWS / Sejarah Baru Kepengurusan LPM Invest 2020

Sejarah Baru Kepengurusan LPM Invest 2020

Serah terima jabatan dari Pemimpin Umum (PU) periode 2019 kepada PU terpilih periode 2020.

Serah terima jabatan dari Pemimpin Umum (PU) periode 2019 kepada PU terpilih periode 2020.

lpminvest.com- Tasyakuran wisuda beserta reorganisasi LPM Invest berlangsung hari ini di Mushola Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang. Minggu, (19/1/2020).

Agenda ini dijadikan satu pasalnya pengurus inti LPM Invest periode 2018/2019 yaitu Pemimpin Umum (PU) dan Pemimpin Redaksi (Pemred) dinyatakan lulus oleh Surat Keputusan Rektor Nomor 100 Tahun 2019 pada bulan November silam.

Hasna Aulia selaku PU periode 2018/2019 mengungkapkan terima kasih kepada wadyabala Invest baik pengurus maupun kru dalam berproses selama satu periode kepemimpinannya.

“Saya pribadi mohon maaf atas segala khilaf dan mengucapkan terima kasih atas sinergi baik segenap wadyabala invest satu periode ini. Semoga kepengurusan baru ini bisa belajar dari kekurangan kemarin dan semakin militan berproses di LPM Invest,” ungkapnya di tengah sambutan.

Sejarah baru dalam kepengurusan periode ini, kali ini LPM Invest memiliki figur pemimpin seorang laki-laki.

“Ini sejarah baru bagi LPM Invest, PU-nya laki-laki, sejak dulu PU LPM Invest perempuan. Semoga bisa membuat gebrakan-gebrakan baru yang lebih segar,” tutur Hasna saat diwawancarai kru lpminvest.com

Adapun kepengurusan baru LPM Invest 2020 yang resmi dilantik adalah Ahyar Manarul Hidayat Fatah sebagai PU, Rizky Darmawan sebagai Pemred, dan koordinator pengkaderan atau biasa disebut Oikos yaitu Fajar Maulana Fahmi.

Ahyar merasa bukan siapa-siapa tanpa wajah Kru LPM invest yang akan membantunya mengemban amanah ini.

“Reorganisasi ibarat seperti daun kering yang jatuh, selepasnya akan ada tunas baru yang menggantikannya. Ketika saya berada di atas saya bukan siapa-siapa tanpa kalian yang menyokong dari bawah. Terima kasih atas amanahnya, meskipun kedepannya saya akan berjalan dengan banyak kekurangan semoga kalian tetap mengingatkan dan membantu saya mengemban amanah ini,” terangnya dengan mata berkaca-kaca. Ari_[i]

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*