Home / NEWS / Mahasiswa Bisa Asah Skill Bankir di Lab Minibank Walisongo

Mahasiswa Bisa Asah Skill Bankir di Lab Minibank Walisongo

lpminvest.com-  Laboratorium Minibank Walisongo Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang akan melangsungkan open recruitment untuk anggota baru pada bulan Februari. Anggota baru hanya terkhusus program studi (prodi) perbankan syariah dengan syarat maksimal semester empat. Kamis (23/1/2020).

“Semoga mahasiswa prodi D3 ataupun S1 Perbankan Syariah memiliki keinginan untuk mengembangkan diri baik secara mental, soft skills maupun akademik dengan turut andil mendaftarkan diri sebagai bakal pengurus,” harap Darma Taujiharrahman Ketua Umum Minibank Walisongo.

WhatsApp Image 2020-01-23 at 8.37.22 AM

Tujuan singkat open recruitment ini yakni selain mengasah dan menggali ilmu juga diharapkan mampu mensyiarkan pengetahuan perbankan syariah.

“Untuk mencapai target mereka harus memiliki komitmen dan loyalitas untuk mendorong program kami, minimal bisa mensyiarkan pengetahuan perbankan syariah di lingkup UIN Walisongo,” tutur Darma.

Beberapa program juga ditambah dan dikemas menarik pada tahun ini

“Banyak program yang disusun tahun ini diantaranya, pembukaan Laboratorium Minibank baru serta pembentukan kelompok Kajian dan Analisis Perbankan Syariah (KASANAH) yang bisa diikuti oleh mahasiswa selain anggota minibank,” tambahnya.  [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*