Home / NEWS / Kembangkan Kemampuan Mahasiswa, HMJ AKS Gelar Dua Lomba Sekaligus

Kembangkan Kemampuan Mahasiswa, HMJ AKS Gelar Dua Lomba Sekaligus

WhatsApp Image 2019-12-10 at 11.16.09 AM

Tutut Ida Purwatiningsih Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah angkatan 18 peraih juara 1.

lpminvest.com- Dalam rangka pengembangan kemampuan mahasiswa UIN Walisongo Semarang di bidang akademik dan non-akademik, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Syariah menyelenggarakan Kompetisi Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah di Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. (11/2019).

Kompetisi yang diselenggarakan oleh HMJ Akuntansi Syariah UIN Walisongo Semarang ini terdapat dua cabang lomba yaitu lomba futsal dan lomba essay dengan tema “Digitalisasi dalam Akuntansi”. Acara tersebut diperuntukkan bagi para Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah UIN Walisongo Semarang.

Dari hasil pertandingan dan seleksi yang dilakukan, diperoleh para pemenang dari dua cabang lomba tersebut. Peraih juara pada cabang lomba futsal sebagai berikut: Mahasiswa Akuntansi Syariah angkatan 17 meraih juara 1. Juara 2 diraih oleh Mahasiswa Akuntansi Syariah angkatan 18 serta perolehan top score berhasil diraih oleh M. Razikin Mahasiswa Akuntansi Syariah angkatan 18.

Adapun pemenang cabang lomba essay meliputi: Tutut Ida Purwatiningsih Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah angkatan 18 peraih juara 1. Juara 2 diraih oleh Maulida Zakiyyatul Ulya Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah angkatan 18, dan Nining Sulistyowati peraih juara 3 Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah angkatan 17.

Pemberian penghargaan bertempat di Ruang Jurusan Akuntansi Syariah yang dihadiri langsung oleh Ratno selaku Kajur Akuntansi Syariah UIN Walisongo Semarang beserta Saekhu selaku Wakil Dekan 3. Senin, (9/12/2019).

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Syariah berharap dengan adanya kompetisi tersebut dapat memicu mahasiswa untuk lebih kreatif dan memiliki semangat yang tinggi. Selain itu, acara tersebut diselenggarakan guna merekatkan solidaritas dan kekompakan antar mahasiswa khususnya mahasiswa jurusan akuntansi syariah.

 “Semoga dengan adanya acara ini dapat memicu lagi kreativitas temen-temen dan kekompakan antar mahasiswa khususnya mahasiswa jurusan akuntansi syariah sendiri,” terang Amin, Ketua panitia cabang lomba futsal dan essay HMJ Akuntansi Syariah. (Sofi_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*