Home / NEWS / FEBI Komitmen Tindak Lanjuti Go Green and Smart Campus

FEBI Komitmen Tindak Lanjuti Go Green and Smart Campus

Penandatanganan Program FEBI Go Green oleh Imam Taufiq Rektor UIN Walisongo

Penandatanganan Program FEBI Go Green oleh Imam Taufiq Rektor UIN Walisongo

lpminvest.com- Program FEBI Go Green menjadi bagian dari rangkain acara peringatan Hari Ulang Tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang yang keenam. Program ini  ditandatangani oleh Imam Taufiq, Rektor UIN Walisongo Semarang besera Dekan dan Wakil Dekan FEBI. Jumat, (13/12/2019)

“Penandatanganan FEBI Go Green adalah bentuk komitmen untuk mendukung gerakan Go Green and Smart Campus. FEBI merupakan pelopor dan pendukung  gerakan tersebut,” ungkap Saekhu Wakil Dekan III.

Usai penandatanganan ini, FEBI akan membuat beberapa taman untuk merealisasikan gerakan go green campus tersebut.

“Setelah ini kami akan melakukan penataan taman disamping Gedung H sampai musholla, tujuannya untuk memberi tempat yang nyaman untuk mahasiswa belajar dan berdiskusi. Selain itu bisa juga untuk menyambut tamu dari luar FEBI UIN Walisongo,” tambahnya.

Saekhu juga berharap FEBI Go Green tidak hanya petinggi fakultas yang menjadi penggerak, melainkan mahasiswa juga bisa lebih aktif berkontribusi untuk mencapai tujuan bersama.

“Gerakan ini bukan hanya didukung oleh dosen melainkan mahasiswa harus menjadi ujung tombak. Pimpinan menjadi pelopor sekaligus memberi contoh, kemudian  mahasiswa sebagai pelaku go green,” pungkasnya. (Hendrawan_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*