Home / NEWS / Bakti Mahasiswa Bidikmisi UIN Walisongo, Tanam 300 Pohon

Bakti Mahasiswa Bidikmisi UIN Walisongo, Tanam 300 Pohon

WhatsApp Image 2019-12-06 at 8.24.39 PM

Penyerahan pohon secara simbolis oleh rektor UIN Walisongo yaitu Imam Taufiq kepada salah satu mahasiswa Bidikmisi 2019. Jumat, (6/12/2019)

lpminvest.com- Bakti Mahasiswa Bidikmisi untuk Hijau Kampusku UIN Walisongo ialah tajuk agenda pananaman 300 pohon buah. Kegiatan diikuti oleh 263 mahasiswa bidikmisi angkatan 2019 yang terdiri dari delapan fakultas. Area penanaman pohon yakni di sekitar gedung Rektorat baru kampus 3 UIN Walisongo Semarang (ISDB). Jumat (6/12/2019).

“Kegiatan ini sangat monumental untuk masa depan, karena pohon yang kita tanam saat ini bisa bermanfaat dan sebagi investasi oksigen di masa depan,” ungkap Rektor UIN Walisongo Imam Taufiq.

Firdaus Aulia Purnama Jurusan Akuntasi Syariah 2019 ini mengharapkan agar semua warga UIN Walisongo turut terlibat untuk merealisasikan program rektor.

“Semoga ke depannya penanaman pohon seperti ini bisa melibatkan organisasi intra maupun ekstra yang ada di UIN Walisongo. Tentu agar mereka juga sependapat dengan program rektor yaitu smart and green campus,” harap Firdaus penerima bidikmisi 2019.

Berlangsungnya agenda ini merupakan kerjasama antara UIN Walisongo Semarang dengan pimpinan syariah, Bank BTN syariah, pimpinan Adhi Karya dan Bank Jateng Syariah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan, semoga kelak memberikan manfaat untuk kelangsungan hijaunya kampus UIN Walisongo Semarang serta dapat memanen buahnya kelak,” tutur Adnan Kepala Biro AAKK UIN Walisongo selaku ketua panita. (Annisa_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*