Home / NEWS / Wadyabala Invest; Maya Sofiah Borong Dua Kategori Wisudawan Terbaik FEBI  

Wadyabala Invest; Maya Sofiah Borong Dua Kategori Wisudawan Terbaik FEBI  

 

Maya Sofiah, program studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Maya Sofiah, program studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

lpminvest.com- Maya Sofiah, berhasil mempertahankan gelar wisudawan terbaik pada dua jenjang pendidikan selama di UIN Walisongo Semarang. Pada tahun 2017 menjadi wisudawan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,95 pada jenjang pendidikan D3 Perbankan Syariah. Kemudian menjadi wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi yaitu 3,91.

Tidak sampai di sini, Maya juga berhasil menyandang skripsi tebaik tingkat fakultas. Dengan judul Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Penggunaan Fintech (studi kasus mahasiswa walisongo yang menggunakan go pay). Rabu, (20/11/2019).

“Alhamdulillah pastinya saya merasa bangga, senang dan bersyukur karena bisa memberikan yang terbaik kepada kedua orang tua,adik-adik dan juga anak-anak di Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest FEBI,” tuturnya.

Baca juga: Ingat Pesan Ayah, Waliawati Raih IPK Tertinggi Tingkat Universitas

Selama menjalani perkuliahan banyak tantangan yang dialami gadis asal Medan ini, tantangan tersebut tidak lain berasal dari diri sendiri.

“Tantangan adalah diri sendiri, bagaimana kita mengalahkan rasa malas dan rasa tidak percaya diri. Ya intinya tantangan itu berasal dari diri sendiri, bagaimana kita bisa improve diri kita  menjadi lebih baik,” terang demisioner Pimpinan Umum (PU) LPM Invest periode 2017-2018.

Selain itu, Maya juga menjelaskan cara mengatasi tantangan yaitu dengan bergaul di lingkungan yang memberi dampak positif.

“Bergaul dengan lingkungan yang positif dan optimis seperti LPM Invest bisa mengatasi rasa malasku,”tambahnya.

Maya ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Akan tetapi masih perlu banyak hal yang harus dipersiapkan.

“Insyaallah saya ingin melanjutkan studi dulu, tapi sekarang fokus untuk prepare terlebih dahulu,”harapnya. (Alvi, April_[i])

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*