Home / NEWS / Temu Sharing; UKM KOBI dan Febipreneur UIN Sunan Kalijaga

Temu Sharing; UKM KOBI dan Febipreneur UIN Sunan Kalijaga

Foto bersama UKM KOBI dan LKMF Febipreneur UIN Sunan Kalijaga. Kamis, (15/11/2019).

Foto bersama UKM KOBI dan LKMF Febipreneur UIN Sunan Kalijaga. Kamis, (15/11/2019).

lpminvest.com- UKM Komunitas Bisnis (KOBI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang kedatangan 26 anggota dari Lembaga Kegiatan Mahasiswa Fakultas (LKMF) Febipreneur UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan studi banding ini berlangsung di Laboratorium Minibank FEBI. Jumat, (15/11/2019).

“Kunjungan kami untuk melakukan studi banding dan temu sharing dengan UKM KOBI,” terang Rizky Ramadhan selaku wakil ketua LKMF Febipreneur.

Selain itu, Temu sharing tersebut merupakan upaya untuk saling melengkapi apa yang menjadi kelemahan UKM KOBI UIN Walisongo Semarang dan Febipreneur UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

“Karena belum semua yang sudah ada pada kita itu baik dan tentu semua yang kita bicarakan disini masih ada kekurangan,” tambahnya.

Choirul Huda, selaku Pembina UKM KOBI berharap dari studi banding ini, agar tercipta sebuah saran dari kedua belah pihak yang dapat digunakan untuk memajukan organisasinya masing-masing.

“Di sini kita berguru kepada Febipreneur maka kami mohon saran dan bimbingannya untuk kemajuan bersama,” harapnya di tengah sambutan.

Iqbal Mubarok, ketua UKM KOBI menilai bahwa studi banding tersebut bisa menambah relasi dan ilmu.

“Bagi kami ini sungguh membanggakan karena dengan kunjungan ini kami bisa mendapat relasi baru dan ilmu-ilmu baru. Kegiatan studi banding ini diisi sharing program antar organisasi serta mempersatukan visi untuk merekatkan tali silaturahmi,” jelasnya. [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*