Home / STRAIGHT NEWS / Seminar Bisnis Digital Semarang Raih Rekor Muri

Seminar Bisnis Digital Semarang Raih Rekor Muri

Seminar Bisnis Digital yang diadakan di UTC Convention Center Semarang. Minggu, (03/11/2019).

Seminar Bisnis Digital yang diadakan di UTC Convention Center Semarang. Minggu, (03/11/2019).

lpminvest.com– Menghadirkan pembicara Didik Mulato, ribuan pebisnis di Semarang menghadiri undangan Seminar Bisnis Digital yang diadakan di UTC Convention Center Semarang. Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Bisnis Digital ini sudah berlangsung di 27 Provinsi. Salah satunya di kota Atlas inilah acara tersebut berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan jumlah peserta seminar terbanyak yakni 2.500 peserta. Minggu, (03/11/2019).

Didik Mulato mengutarakan bahwa kehadirannya ini untuk meniatkan sedekah ilmu terbaiknya.

“Saya ingin berbagi ilmu yang saya miliki dengan datang ke seminar ini, jangan jadi pebisnis yang mudah baper. Intinya harus memberikan perhatian dan simpati kepada pelanggan,” tuturnya.

Achmad Fachrudin, menyampaikan bentuk apresiasinya kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir, mulai dari Owner Travel Umroh, Resto, Salon Kecantikan, dan banyak lainnya.

“Kami mengundang owner dari semua sektor bisnis yang ada di Semarang dan ini kesempatan kalian untuk saling sinergi dengan para pebisnis se-Semarang,” ungkap Achmad selaku pendamping seminar.

Achmad menambahkan bahwa ribuan orang sudah membuktikan manfaat dari seminar ini, khususnya owner dari semua sektor bisnis. Namun menurutnya, sasaran peserta seminar ini yaitu pebisnis dan mahasiswa.

“Kegiatan ini diadakan dalam lingkup pebisnis dan mahasiswa karena pentingnya mengenal pusat perbelanjaan dan perusahaan transportasi yang sekarang sepi karena tergerus oleh bisnis berbasis teknologi,” tambahnya. (Dayat_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*