Home / NEWS / Wadek III Baru FEBI Tekankan Kerjasama antar Ormawa FEBI

Wadek III Baru FEBI Tekankan Kerjasama antar Ormawa FEBI

Sumber gambar : Umar (ketua HMJ Manajemen)

Sumber gambar : Umar (ketua HMJ Manajemen)

Perkenalan dan koordinasi antara Wakil Dekan (WD) III baru, Saekhu dengan kader lembaga kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahahasiswa (UKM) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berlangsung di Gedung H3. Petemuan perdana ini juga dihadiri oleh Khoirul Anwar selaku  demisioner WD III serta Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FEBI Muhaemin. Rabu, (5/9/2019).

Bagi Saekhu, kontribusi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) fakultas sangat memengaruhi perkembangan FEBI. Oleh karena itu Saekhu menekanan kepada organisasi mahasiswa baik lembaga kemahasiswaan intra dan UKM fakultas saling bekerja sama.

“Saya berharap apa yang telah baik kita lanjutkan, apa yang masih kurang maksimal kita maksimalkan bareng–bareng, saling bekerja sama,” harapnya.

Selain menyampaikan pesan untuk mahasiswa, Saekhu juga mengucapkan terimakasihnya kepada WD III lama Khoirul Anwar atas dedikasinya selama 5 tahun membangun bidang kemahasiswaan FEBI.

Adapun Khoirul Anwar, mantan WD III FEBI pada kesempatan itu meminta maaf kepada perwakilan organisasi mahasiswa (ormawa) FEBI yang hadir.

“Mohon maaf kadang marah dan jengkel, berharap dengan adanya Pak Saekhu bisa lebih baik dan semoga bisa kita tingkatkan cara berpikir kita,” ungkap Khoirul Anwar dalam sambutannya.

Ormawa yang menghadiri acara tersebut sebanyak tujuh lembaga intra dan lima UKM yang ada di lingkup FEBI. Yaitu DEMA Fakultas, SEMA Fakultas, HMJ Ekonomi Islam, HMJ Akuntansi Syariah, HMJ Perbankan Syariah, HMJ Manajemen, dan HMJ D3 Perbankan Syariah), serta UKM (LPM Invest, Teater Koin, EBI Sport, Komunitas Bisnis, dan Kelompok Studi Pasar Modal).

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa  (Dema) FEBI, Shoci Kholilul Luthfi mengharapkan kepengurusan baru di intra FEBI mampu bekerjasama antarelemen untuk memperkenalkan FEBI kepada masyarakat.

“Dengan harapan penuh mampu menjunjung dan bekerja sama untuk mengenalkan bahwa FEBI itu menjadi lebih daripada persepsi masyarakat sekitar,” tuturnya. (Ari_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*