Home / NEWS / Satu-satunya delegasi FPK, Muna Mampu Raih Juara

Satu-satunya delegasi FPK, Muna Mampu Raih Juara

WhatsApp Image 2019-09-20 at 8.44.13 PM

Lana Yusriatul Muna mahasiswi jurusan Psikologi, peraih medali emas di MTQ. Jumat, (20/9/2019)

lpminvest.com– Lana Yusriatul Muna, gadis bersuara emas asal Semarang berhasil meraih juara satu cabang lomba Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) di hari terakhir Orsenik 2019. Jum’at, (20/9/2019). Dengan nilai 98 ia berhasil mengalahkan 14 peserta lain dari berbagai fakultas di UIN Walisongo.

Uniknya, delegasi dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) ini menjelaskan bahwa ia adalah delegasi satu-satunya yang mewakili fakultasnya.  Berbeda dengan masing-masing fakultas yang mengirim dua delegasi yakni terdiri dari satu putra dan satu putri.

“Iya, hanya saya mbak. Sebenarnya ada delegasi putra juga, tapi jadwalnya tabrakan dengan lomba lain,” ucap mahasiswa jurusan Psikologi itu.

Meskipun begitu, Muna tetap mempersiapkan diri semaksimal mungkin demi membanggakan nama FPK.

“Latihan khusus pasti ada. Biasanya saya menjaga suara dengan tidak makan gorengan, tidak minum es dan berlatih menciptakan lagu atau maqro,” ungkapnya.

Di akhir wawancara, gadis jelita tersebut berharap tetap bisa mengeksplor kemampuan dan berdiskusi dengan qori dan qoriah profesional.

“Harapan ke depan saya, semoga saya tetap bisa mengeksplor kemampuan dan berdiskusi dengan qori dan qoriah profesional,” tuturnya kepada kru lpminvest.com. (Eva/Aulia_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*