Home / STRAIGHT NEWS / FEBI Borong Dua Juara di Cabor Bulu Tangkis

FEBI Borong Dua Juara di Cabor Bulu Tangkis

Eko dan Iqbal (kaos biru) saat menerima medali perak cabor bulu tangkis Orsenik 2019 di GSG. Rabu, (18/9/2019)

Eko dan Iqbal (kaos biru) saat menerima medali perak cabor bulu tangkis Orsenik 2019 di GSG. Rabu, (18/9/2019)

lpminvest.com-  Atlet ganda putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis berhasil memborong juara. Pertandingan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo Semarang. Rabu, (18/9/2019).

Eko Ramadhan dan Iqbal Fakhoiron berhasil mengantongi juara dua ganda putra. Sedangkan ganda putri yang digawangi Siti Lailatul Rizqiyah dan Alfina Anggraeni meraih juara tiga.

Baca juga: Medali Perak Kembali Disumbangkan Cabor Tenis Meja untuk FEBI

Penanggung jawab atlet bulu tangkis FEBI, Hilmi merasa belum maksimal untuk melatih atlet karena waktu berlatih yang kurang dari satu bulan.

“Latihannya belum maksimal karena sebagian atlet ada yang anak pondok, jadi menyesuaikan jadwal latihannya susah. Bahkan dari banyaknya atlet yang daftar harus dipilih tiga untuk ikut ke pertandingan,” jelas mahasiswa bernama lengkap Hilmi Khaerul Ikhsan.

Eko dan Iqbal enggan memberikan tanggapan terkait kemanangannya. Namun berdasarkan informasi Hilmi, mereka memang sudah menjadi atlet di daerahnya.

“Eko Ramadhan sudah pernah menjadi atlet di Sulawesi. Sedangkan Iqbal juga atlet di desanya,” ungkap Hilmi kepada kru lpminvest.com. (Ari_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*