Home / NEWS / FEBI Bawa Dua Medali dari Cabor Voli

FEBI Bawa Dua Medali dari Cabor Voli

Foto bersama antara tim voli putra dan putri FEBI di GSG UIN Walisongo. Kamis, (19/9/2019)

Foto bersama antara tim voli putra dan putri FEBI di GSG UIN Walisongo. Kamis, (19/9/2019)

lpminvest.com- Tim voli putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berhasil mengantongi medali emas dalam Orientasi Olahraga, Seni, Ilmiah dan Ketrampilan (Orsenik). Pertandingan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo Semarang . Kamis, (19/09/2019).

Zhafar Arjuna mewakili timnya mengaku senang telah membawa predikat juara pertama karena dapat berguna untuk fakultas.

“Kami merasa senang dengan hasil yang kami raih karena bisa berguna untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,” ungkap sang kapten.

Adapun juara dua Diraih oleh Fakultas Ushuludin dan Humaniora (FUHUM) dan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) menduduki juara tiga.

Tak mau kalah, tim voli putri FEBI juga turut torehkan gelar juara dua dalam orsenik tahun ini. Juara pertama diraih oleh Fakultas Sains dan Teknologi (FST), sedangkan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mendapat juara tiga.

Kapten tim voli putri FEBI, Fatima sangat bersyukur bisa menyumbang medali untuk FEBI.

“Allhamdulillah, kami sangat bersyukur walaupun belum bisa mendapatkan juara pertama. Kami juga meminta maaf kepada para rangers dan pembimbing karena belum bisa memberikan yang terbaik,” tutur kapten berparas cantik itu kepada kru lpminvest.com..

Kendala klasik yang dialami tim voli putri saat proses latihan ialah sulitnya menyesuaikan jadwal kuliah antar anggota tim.

“Kendala yang kami hadapi yaitu latihan dengan orang-orang baru yang berbeda daerah dan bahasanya. Kami juga dituntut untuk membangun chemistry yang bagus karena di dalam voli kami harus kerja tim. Ditambah kendala lainnya yaitu sulitnya penyesuaian jadwal kuliah dengan jadwal latihan yang berbeda masing-masing anggota,” jelas mahasiswi bernama lengkap Fatimatul Zahro tersebut. (Aini_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*