Home / NEWS / Setelah Sheila On 7, Kali Ini Raisa Bakal Konser di UIN Walisongo

Setelah Sheila On 7, Kali Ini Raisa Bakal Konser di UIN Walisongo

Sumber: google.com

Sumber: google.com

lpminvest.com- Kabar gembira bagi mahasiswa baru UIN Walisongo Semarang 2019. Pasalnya, Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (DEMA-U) bakal mengadakan gelaran akbar untuk menyambut para mahasiswa baru dengan mengundang penyanyi kondang Raisa Andriana.

Acara yang diberi nama ‘Uincredible 2.0’ ini bukan kali pertama diadakan oleh DEMA-U. Tahun lalu, acara serupa diadakan dengan mengundang band legendaris Sheila On 7 (SO7). Dibuka untuk umum, acara tersebut berlangsung meriah dan ribuan tiket ludes terjual.

Tahun ini, dengan mengundang salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia Raisa Andriana, diharapkan acara bisa lebih meriah. Pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini memang sedang gencar diperbincangkan, sebab comebacknya di dunia hiburan setelah berbulan-bulan rihat.

“Kami akan membuat nuansa berbeda dengan penyanyi solo Indonesia, setelah kemarin mengundang band SO7. Raisa yang sempat mematahkan banyak hati dan pamit  akhirnya ‘kembali’ di Uincredible 2.0,” tutur Pryo, Presiden DEMA-U. Sabtu, (3/8/2019).

Tidak hanya menghibur dan menyambut mahasiswa baru, acara yang bertema COLEREVOLUTION (akulturasi budaya tradisional dan budaya milenial) ini juga sebagai upaya meningkatkan eksistensi UIN Walisongo Semarang.

“Sebagai wujud rasa cinta terhadap budaya Indonesia, maka kami usung tema budaya. Uincredible akan mengangkat nama UIN Walisongo di kancah nasional. Karena event ini, masyarakat akan lebih tahu bahwa UIN Walisongo menjadi bagian dari kampus kemanusiaan,” papar lelaki bernama lengkap Pryo Ihsan Aji tersebut.

Pryo berharap semua lapisan masyarakat di Semarang bisa memeriahkan acara Uincredible 2.0.

“Seluruh mahasiswa UIN Walisongo khususnya, mahasiswa dan masyarakat Semarang semoga dapat memeriahkan acara tersebut,” ujar Pryo kepada kru lpminvest.com.

Terkait pelaksanaannya, acara Uincredible 2.0 akan digelar pada 12 Oktober 2019 mendatang. Sedangkan untuk tiket acara tersebut akan segera dibuka presale dan akan diinformasikan melalui instagram @Uincrediblesemarang. [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*