Home / STRAIGHT NEWS / Mahasiswi Asal Brebes ini Jadi Wisudawati Terbaik FEBI

Mahasiswi Asal Brebes ini Jadi Wisudawati Terbaik FEBI

Nahla Nadira Rahma mahasiswa jurusan D3 Perbankan Syariah.

Nahla Nadira Rahma mahasiswa jurusan D3 Perbankan Syariah.

lpminvest.com – Mahasiswi asal Brebes, Nahla Nadira Rahmah menjadi wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo pada wisuda periode Agustus 2019 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.94.

“Saya bukan wisudawan terbaik, tapi kebetulan nilai IPK saya lebih tinggi dari yang lain. Saya yakin masih banyak wisudawan yang jauh lebih baik dari saya. Bener-bener nggak nyangka bisa kuliah di UIN Walisongo Semarang, dan saya bersyukur” ungkap Nahla saat diwawancarai kru lpminvest.com via Whatsapp. Rabu, (28/8/2019).

Baca juga: http://lpminvest.com/2019/08/meski-sibuk-kerja-sampingan-mahasiswi-fdk-ini-raih-predikat-skripsi-terbaik-se-universitas/

Mahasiswi D3 Perbankan Syariah ini mengaku pernah menjalani kuliah sambil bekerja. Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk menimba ilmu di UIN Walisongo. Nahla mengatakan bahwa selama kuliah ia selalu menghindari rasa malas terutama malas membaca

“Karena kalau kita sudah malas untuk membaca, maka kita ikhlas buat gak tau apa-apa,” tuturnya.

Nahla pun berpesan kepada para mahasiswa untuk memanfaatkan waktu kuliah sebaik-baiknya untuk mencari ilmu bukan mencari IPK.

“Niatkan kuliah untuk mencari ilmu, bukan mencari IPK, apalah arti IPK yang tinggi kalau otak kita gak ada isinya” pungkasnya. (Shodiq_[i]).

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*