Home / STRAIGHT NEWS / Kejutan Kedua; Pisah Sambut Dekan FEBI

Kejutan Kedua; Pisah Sambut Dekan FEBI

Imam Yahya dan Muhammad Saifullah foto bersama jajarannya dan maba di alun-alun FEBI. Kamis, (29/8/19)

Imam Yahya dan Muhammad Saifullah foto bersama jajarannya serta maba di alun-alun FEBI. Kamis, (29/8/19)

lpminvest.com– Usai mendapat kejutan di acara penglepasan wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), kali ini Imam Yahya mendapat kejutan dari mahasiswa baru (maba) FEBI 2019. Kamis, (29/8/19). Kejutan tersebut diberikan usai acara pisah sambut Dekan FEBI yang kini dijabat oleh Muhammad Saifullah.

Bertepatan dengan adanya chant class untuk persiapan orientasi olahraga, seni, ilmiah dan keterampilan (orsenik) 2019, Dema FEBI selaku panitia penyelenggara berinsiatif untuk mengajak maba memberi kejutan kepada Imam Yahya sebagai purna Dekan FEBI sekaligus mengenalkan Dekan yang baru yakni Muhammad Saifullah.

Maba beserta panitia orsenik memenuhi alun-alun FEBI menyambut kedatangan dua tokoh pemimpin fakultas mereka. Lalu bersama-sama menyanyikan lagu ‘Sampai Jumpa’ milik penyanyi kondang Endank Soekamti. Pada kesempatan tersebut, Imam Yahya mengucapkan terima kasih sekaligus memperkenalkan penggantinya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kejutannya,” tutur pria asal Brebes tersebut, lalu mengenalkan Muhammad Saifullah kepada maba.

Usai diperkenalkan, Saifullah berpesan dan meminta dukungan kepada semua pihak.

“Saya mohon dukungan dari aktivis kampus baik Dema, Sema, HMJ, UKM serta maba 2019 untuk bersama-sama membangun FEBI yang lebih maju,” tutur purna Kepala Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) tersebut.

Baca juga: http://lpminvest.com/2019/08/dekan-febi-dapat-kejutan-di-acara-penglepasan-wisuda/

Merasakan banyak jasa yang dia terima, Febri, ketua senat FEBI turut mengucapkan terima kasih kepada purna Dekan FEBI atas bimbingan yang diberikan selama ini.

“Saya mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada Pak Imam Yahya yang telah membimbing saya mulai dari maba hingga sekarang menjadi ketua senat. Beliau adalah contoh pemimpin yang baik,” ujarnya kepada kru lpminvest.com.

Febri juga berharap, hal-hal baik dari Dekan sebelumnya bisa dilanjutkan dan dengan dilantiknya dekan baru semoga bisa membawa FEBI yang lebih baik.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dekan baru dan dekan lama. Maba pun turut berebut selfie dengan kedua tokoh pemimpin fakultasnya tersebut. [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*