Home / STRAIGHT NEWS / 274 Calon Wisudawan FEBI Lepas Status Mahasiswanya

274 Calon Wisudawan FEBI Lepas Status Mahasiswanya

Wakil Dekan II FEBI saat memberikan penghargaan kepada para calon wisudawan berprestasi, di Ballroom lantai 5 Haris Hotel Semarang, Senin, (26/8/2019).

Wakil Dekan II FEBI saat memberikan penghargaan kepada para calon wisudawan berprestasi, di Ballroom lantai 5 Haris Hotel Semarang, Senin, (26/8/2019).

lpminvest.com – Sebanyak 274 calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang angkatan 11 mengikuti prosesi Pelepasan Wisuda. Senin, (26/8/2019). Acara tersebut bertempat di Ballroom lantai 5 Haris Hotel Semarang.

Dalam laporan yang disampaikan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan FEBI Ali Murtadho, calon wisudawan dari jurusan S2 Ekonomi Syariah sebanyak 7 orang sedangkan S1 Ekonomi Islam berjumlah 104 orang dan D3 Perbankan Syariah berjumlah 92 orang.

Adapun jurusan S1 Akuntansi Syariah yang baru pertama kali mengikuti pelepasan wisuda, di wisuda periode ini meluluskan mahasiswa sebanyak 40 orang. Serta jurusan S1 Perbankan Syariah yang kedua kalinya mengikuti prosesi wisuda, kali ini meluluskan 31 mahasiswa setelah di periode pertamanya hanya meluluskan 1 mahasiswa.

Imam Yahya, Dekan FEBI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan FEBI. Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan para calon wisudawan bahwa wisuda  merupakan pintu masuk ke dalam kehidupan yang nyata dan keras di tengah-tengah masyarakat.

Imam Yahya, Dekan FEBI saat menyampaikan sambutan di depan 274 calon wisudawan FEBI.

Imam Yahya, Dekan FEBI saat menyampaikan sambutan di depan 274 calon wisudawan FEBI.

“Dunia kita dikelilingi begitu hebatnya IT di sekitar kita. Oleh karena itu kita semua khususnya  wisudawan wisudawati fakultas FEBI mulai besok Rabu pertama kali anda hidup di tengah-tengah masyarakat. Kalau saudara menghadapi dengan semangat, menghadapi dengan suka cita insyaallah kalian bisa mengarungi kehidupan ini dengan baik dan sukses,” ucap Imam Yahya.

Baca juga http://lpminvest.com/2019/08/dekan-febi-dapat-kejutan-di-acara-penglepasan-wisuda/

Sedikit menyinggung tentang lulusan salah satu perguruan tinggi di Jakarta yang sempat viral, pria asal Brebes itu berpesan kepada para lulusan FEBI untuk tidak langsung berorientasi pada hasil kerja yang besar.

“Mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan sesuai dengan kompetensi kita masing2. Kalau saudara masih dalam proses mungkin tidak harus langsung jadi manajer, tidak langsung jadi pimpinan. Insya Allah kalau kita menghadapi dengan serius, menghadapi dengan sesuai aturan maka akan jadi orang sukses di bidang masing-masing,” tuturnya di akhir sambutan. [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*