Home / STRAIGHT NEWS / Tim Volly Putri Indonesia Juara 3 ASG 2019

Tim Volly Putri Indonesia Juara 3 ASG 2019

dian.doc

dian.doc

lpminvest.com  – Tim bola Volly Putri Indonesia menjadi juara 3 dalam Asean School Games (ASG) 2019.

Indonesia berhasil mengalahkan lawannya, Malaysia dengan tiga set langsung dengan skor 25 – 10, 25 – 16, dan 25 – 17.

Andra, salah satu pemain Indonesia, merasa kurang bisa memberikan hasil maksimal di ASG karena hanya mampu menjadi juara tiga.

“Yang pasti alhamdulillah seneng banget, tapi masih ngerasa kurang karena belum bisa juara 1,” tuturnya saat diwawancarai kru lpminvest.com di depan Gedung Serba Guna UIN Walisongo Semarang.

Senada dengan Andra, Tamara juga mengungkapkan rasa sedihnya karena belum bisa menjadi juara 1.

“Bangga pasti, tapi agak sedikit sedih karena enggak bisa bawa juara 1. Semoga Indonesia bisa meningkatkan lagi prestasinya tahun depan,” ujarnya.

Fina, suporter Tim Indonesia mengaku merasa bersyukur dan bangga dengan tim volly Indonesia meskipun belum dapat juara satu.

“Harapannya semoga yang laki bisa juara satu sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia. semoga Indonesia bisa juara satu jika bertemu lawannya lagi,” harapnya.

Di akhir wawancara, Andra mengucapkan terima kasih untuk suporter Indonesia yang selalu setia mendukung tim bola volly Indonesia hingga ASG berakhir.

“Terima kasih banyak berkat para suporter jadi lebih semangat banget sumpah. Jadi kayak ngerasa penuh dukungan, kayak bener-bener dukung aku,” ucapnya penuh semangat. [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*