Home / NEWS / LPM Invest Terima Kunjungan dari LPM Niche Undip

LPM Invest Terima Kunjungan dari LPM Niche Undip

Foto bersama kru LPM Invest dan Niche Jurnalistik Undip

Foto bersama kru LPM Invest dan LPM Niche Undip.

lpminvest.com – Sebanyak 22 mahasiswa yang tergabung dalam LPM Niche Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang berkunjung ke Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang.

Hasna Aulia, Pimpinan Umum (PU) LPM Invest menyambut baik visitasi dari LPM Niche Undip. Sebagai LPM yang baru berdiri lima tahunan, Hasna mengaku visitasi dari Niche Undip merupakan suatu kehormatan.

“Selamat Datang di UIN Walisongo. Selamat belajar. Mari bersama-sama jadi pemuda yang cerdas,” tutur Hasna dalam sambutannya, di  Ruang H1 FEBI. Sabtu, (25/5/2019).

PU LPM Niche, Okki Rachmalia Rozi mengucapkan terima kasih kepada LPM Invest yang telah berkenan menerima kunjungan mereka.

“Terima kasih ke LPM Invest telah menyempatkan waktu dan menerima kunjungan kami. Semoga mendapat hasil yg terbaik nantinya,” ucap Okki.

Mahasiswi Undip semester empat ini berharap acara ini bisa menjadi ajang tukar ilmu dan pikiran mengenai jurnalistik maupun pengelolaan lembaga jurnalistik.

“Bisa saling tukar ilmu dan menerima, memahami, dan diterapkan di LPM masing-masing,” tambah Okki.

Senada dengan Okki, Hasna juga berharap hasil sharing ilmu ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Serta dapat terus menjalin silaturahmi.

“Semoga ilmunya yang baik-baik dapat diimplementasikan di LPM masing-masing. Juga tujuan dari visitasi ini bisa tercapai. Dan tentunya semoga silaturahmi bisa tetap terjalin,” pungkas Hasna. [i]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*