Home / NEWS / IMPADIS Pecundangi IMAKE dengan Skor 2-0

IMPADIS Pecundangi IMAKE dengan Skor 2-0

Tim futsal IMPADIS foto bersama pasca menerima trofi kejuaraan Pekan Orda Walisongo (POW) di GSG Walisongo. Minggu, (21/4/2019).

Tim futsal IMPADIS foto bersama pasca menerima trofi kejuaraan Pekan Orda Walisongo (POW) di GSG Walisongo. Minggu, (21/4/2019).

lpminvest.com– Tim futsal putra Ikatan Mahasiswa Pekalongan di Semarang (IMPADIS) membobol gawang tim futsal Ikatan Mahasiswa Kebumen (IMAKE) dengan skor 2-0 di babak final Pekan Orda Walisongo 2019 (POW). Dengan perolehan tersebut, IMPADIS berhasil menjadi juara pertama. Minggu, (21/4/2019).

IMAKE terpaksa harus rela berada di posisi juara kedua. Disusul Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) dan Ikatan Mahasiswa Minang (IKAMMI) sebagai juara tiga secara bersama.

POW 2019 yang digelar oleh Forum Silaturahmi Organisasi Daerah (Forsida) ini digelar di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Walisongo Semarang, bertajuk Meningkatkan Solidaritas Organisasi Daerah dalam Bingkai Sportifitas dan Kearifan Lokal.

Atas terselenggarakannya POW 2019, Kapten IMPADIS Ryan Hadi Wibowo mengucapkan terima kasih kepada induk organisasi-organisasi daerah (orda) di lingkungan UIN Walisongo tersebut.

Mahasiswa jurusan Tafsir Hadis dan Alquran ini mengaku senang dan tidak menyangka dengan keberhasilan yang diperolehnya.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Forsida yang sudah menyelenggarakan POW ini. Saya selaku perwakilan dari tim IMPADIS meminta maaf apabila dalam turnamen ini ada kesalahan yang tidak kami sengaja. Jujur saya tidak menyangka bisa menjadi juara satu, soalnya tim kami dulunya selalu diremehkan. Tapi gak tahu juga. Wallahualam,” tuturnya saat ditemui kru lpminvest.com.

Amar Ma’ruf, ketua panitia POW 2019 menuturkan bahwa pertandingan futsal putra berlangsung selama dua hari. Sebanyak 32 tim orda berpartisipasi dan menyukseskan pertandingan tersebut.

“Antusias orda dari tahun ke tahun terus meningkat, yang tahun kemarin 28 orda sekarang 33 orda yang mengikuti turnamen futsal POW,” terangnya. (Ari_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*