Home / STRAIGHT NEWS / FEBI Lepas 142 Wisudawan

FEBI Lepas 142 Wisudawan

Pemyerahan medali kepada wisudawan /Wisudawati FEBI ke-10 di Ballroom lantai 5 Harris Hotel, Semarang. Senin, 4/3/2019.

Pemyerahan medali kepada wisudawan /Wisudawati FEBI ke-10 di Ballroom lantai 5 Harris Hotel, Semarang. Senin, 4/3/2019.

lpminvest.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang melepas 142 wisudawan pada Pelepasan Wisuda Ke-10 dan Pengukuhan Keluarga Alumni (KALAM) FEBI Periode 2018-2022, bertempat di Ballroom lantai 5 Harris Hotel Semarang. Senin, (4/3/2019).

Berdasarkan laporan Ali Murtadho, Wakil Dekan I Bidang Akademik, wisudawan dari S2 Ekonomi Syariah sebanyak 8 orang. Adapun wisudawan dari Jurusan Ekonomi Islam berjumlah 124 orang dan Jurusan D3 Perbankan Syariah berjumlah 9 orang. Adapun Jurusan Akuntansi Syariah pada wisuda perdananya ini baru melepas satu wisudawan.

Pada kesempatan itu, Ketua KALAM UIN Walisongo Lukman Hakim mengharapkan alumni FEBI nantinya dapat memanfaatkan peluang yang ada untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saya harap alumni FEBI mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Seperti saat ini, era teknologi manfaatkanlah untuk digitalisasi,” tuturnya saat menyampaikan sambutan.

Adapun Iman Yahya, Dekan FEBI berpesan kepada para wisudawan untuk percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki. Karena menurutnya, kepercayaan diri yang tinggi menjadi bekal untuk mencapai kesuksesan.

“Semoga pengalaman yang didapatkan di masa kuliah bisa menerapkan di tengah masyarakat. Percaya pada kemampuan diri adalah kunci kesuksesan. Jika kita yakin maka kita akan mendapatkan kesuksesan tersebut,” ungkap pria asal Brebes itu. (Amimah_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*