Home / NEWS / KALAM FEBI SELENGGARAKAN KONGRES ALUMNI

KALAM FEBI SELENGGARAKAN KONGRES ALUMNI

Lukman Hakim (Ketua Kalam Walisongo) sedang memberikan sambutan. Bertempat di ballroom Allstay Hotel Semarang. Minggu, (16/9/2018).

Lukman Hakim (Ketua Kalam Walisongo) sedang memberikan sambutan. Bertempat di ballroom Allstay Hotel Semarang. Minggu, (16/9/2018).

lpminvest.com– Keluarga Alumni Walisongo Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (KALAM FEBI) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan sarasehan dan kongres II yang bertajuk “Meneguhkan Harmoni, Meneguhkan Persatuan”.

Acara diselenggarakan di ballromm Allstay Hotel Semarang, dengan dihadiri oleh para pejabat dan alumni Febi. Minggu, (16/9).

Lukman Hakim, selaku ketua Kalam Walisongo menyampaikan bahwa kongres alumni Febi merupakan pertama kali dilaksanakan.

“Selama ini, baru ada alumni fakultas yang mengadakan kongres. Apalagi bertempat di hotel seperti ini. Hal ini baik, dan dapat dilihat dari keseriusan para alumni untuk menyelenggarakan kongres ini,” tutur Lukman, saat memberikan sambutan.

Lukman mengharapkan, alumni Febi dapat fokus dalam bidang kewirausahaan untuk kemajuan baik mahasiswa maupun alumni Walisongo.

“Diharapkan, alumni Febi dapat fokus dalam bidang kewirausahaan agar bisa saling bersinergi untuk kemajuan mahasiswa maupun alumni Walisongo,” tambahnya.

Acara kongres dan temu alumni yang berlangsung selama empat jam tersebut juga dilaksanakan laporan pertanggungjawaban dan pemilihan ketua Kalam Febi periode selanjutnya.  Ahmad Luthfi atau biasa dipanggil Cilut, terpilih menjadi ketua Kalam Febi berdasarkan kesepakatan dan menggantikan Zuhrul Anam. (ulia_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*