Home / NEWS / FEBI Bawa Pulang Lima Medali dari Cabang Karate

FEBI Bawa Pulang Lima Medali dari Cabang Karate

IMG-20180922-WA0010

Invest.doc

lpminvest.com– Karate merupakan salah-satu cabor  yang dilombakan di hari kedua Orientasi, Seni, Ilmiah, dan Keterampilan (Orsenik) 2018. Bertempat di Audit II kampus III UIN Walisongo Semarang. Di perlombaan tersebut Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berhasil membawa pulang lima medali dari 16 kelas karate yang dipertandingkan. Sabtu, (22/9/2018).

Lima medali tersebut terdiri dari satu medali emas yang diraih oleh Fatkhiyatul Aulia dari kelas kumite -61 kg putri. Satu medali perunggu oleh Salsabila dari kelas kumite +61 kg putri. Adapun Reggy dan Arief menyumbangkan perunggu dari kelas kumite -60 putra dan satu sumbangan perak dari kelas beregu putri dengan atlet Salsabila, Fatkhiyatul, dan Intan.

Meskipun berhasil membawa lima medali, Aqrobudin, salah atu pelatih karate FEBI mengungkapkan sedikit rasa kecewanya karena FEBI kekurangan atlet di cabang olah raga karate.

“Ada beberapa kelas perlombaan karate yang dari FEBI tidak kirimkan peserta karena memang kita kekurangan atlet. Bahkan tinggal menghitung hari pertandingan Orsenik 2018, baru ada kesadaran dari mahasiswa untuk mengisi kekosongan kelas karate. Dari 16 kelas yang dipertandingkan FEBI hanya mampu mengirimkan 11 atlet,” ungkapnya kepada kru lpminvest.com.

Aqrobudin pun berharap pihak Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FEBI lebih tegas dan memberi perhatian untuk cabang olahraga yang kekurangan atlet. (Ari_[i])

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*