Home / NEWS / Sempat Cuti Kuliah, Kru Invest Jadi Wisudawati Terbaik

Sempat Cuti Kuliah, Kru Invest Jadi Wisudawati Terbaik

Siti Rohmawati, salah satu kru LPM Invest menjadi wisudawan terbaik. Rabu, (7/03/2018)

Siti Rohmawati, salah satu kru LPM Invest menjadi wisudawan terbaik. Rabu, (7/03/2018)

lpminvest.com- Salah satu kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest, Siti Rohmawati menjadi wisudawati terbaik dengan mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,83. Rabu, (7/03/2018).

Rahma, sapaan akrabnya merupakan mahasiswi jurusan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang sempat cuti kuliah selama satu tahun karena patah tulang akibat kecelakaan yang pernah dialaminya di daerah Demak-Kudus, saat menduduki semester satu.

Kepada lpminvest.com, Rahma mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menyangka akan menjadi salah satu mahasiswa terbaik di UIN Walisongo Semarang.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali karena bisa menjadi mahasiswa terbaik. Karena memang saya tidak memiliki target dan tidak pernah berharap sebelumnya. Saya hanya melakukan apa yang saya bisa, dan saya harap apa yang saya lakukan adalah yang terbaik,” ungkap Mahasiswa kelahiran Pati.

Rahma mahasiswi berparas ayu tersebut, juga menambahkan bahwa apa yang didapatkannya sekarang adalah tidak lain berkat kedua orang tuanya.

“Saya persembahkan  predikat ini untuk Bapak dan Ibu, karena apa yang saya dapatkan adalah berkat doa dan usaha keras kedua orang tua saya,” pungkas Rahma dengan mimik harunya. (ulia_[i])

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*