Home / NEWS / Persiapan Lomba Debat, LPM Invest Gembleng Kru  

Persiapan Lomba Debat, LPM Invest Gembleng Kru  

 

lpminvest.com, Semarang – Kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Invest Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang menyiapkan diri untuk menghadapi Lomba Debat yang diadakan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Selasa (27/3/2018).

Dengan didampingi Pimpinan Umum dan Oikos (Kaderisasi) LPM Invest, ketiga kru LPM Invest tampak serius berdiskusi terkait tema debat yang nanti akan dilombakan.

Maya Sofiah, selaku Pimpinan Umum, mengatakan, Kru LPM Invest setiap hari menjalani latihan, ini dilakukan untuk menggembleng kru terkait materi yang kemungkinan akan menjadi tema debat.

“Tema debat harus diberikan kepada kru Invest, ini usaha kami mengharumkan nama kamus, semoga saja nanti berjalan lancar dan sesuai keinginan,” tutur Maya.

Sementara itu, Hasna Aulia, yang bertanggung jawab terhadap kaderisasi LPM Invest membeberkan, kru yang nantinya akan diikutkan lomba telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Namun, kru harus tetap digembleng terus, agar semakin matang, mereka selama ini juga semangatnya besar untuk belajar,” beber Hasna.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*